Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Harbolnas, Cek Promo Belanja Online di Blibli

Program Dikagetin Histeria 10.10 tersebut berlangsung 1-12 Oktober 2021. Dalam program Harbolnas itu, Blibli memberikan penawaran berupa brand deals, diskon gercep, lelang, tambah ke bag, gamification lucky tap hingga promo tambahan bersama mitra pembayaran.

"Dengan mengangkat tema Dikagetin Histeria, Blibli mengajak konsumen untuk menikmati program penawaran yang membuat jantung berdebar dan memacu hasrat belanja. Hal tersebut menegaskan posisi histeria sebagai tradisi tahunan yang paling ditunggu-tunggu pelanggan Blibli dalam mendapatkan produk yang diinginkan dengan kejutan penawaran terbaik," ujar Project Lead Blibli DikagetinHisteria Wilson Kiantoro, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (1/10/2021).

Lebih lanjut ia menyebutkan, Histeria 10.10 melibatkan lebih dari 3.000 seller dan menyediakan lebih dari 800.000 produk sehingga pelanggan bisa mendapat pilihan yang luas dalam mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga spesial. Blibli pun berkolaborasi dengan 22 mitra pembayaran untuk memberikan diskon hingga Rp 1.010.000 bagi nasabah dari bank terkait.

Promo Blibli lainnya yang ditawarkan yaitu Diskon Gercep Serba Rp 10.000, Brand Deals hingga 95 persen, cashback hingga Rp 10 Juta, dan Blibli Lelang mulai Rp 10 untuk mendapatkan produk incaran utama sepeda motor Yamaha MT25.

Selain itu, ada program Tambah ke Bag yang memberikan kesempatan bagi pelanggan menyimpan produk incaran dari 6-9 Oktober untuk kemudian mendapatkan harga spesial saat membeli produk incaran tersebut pada 10-12 Oktober. Tak ketinggalan, ada Lucky Tap yang mengajak pelanggan bermain untuk mendapatkan voucher modal belanja hingga Rp 10 juta.

Blibli memastikan, selama program itu berlangsung, memberikan jaminan produk orisinal, bebas biaya ongkos kirim (ongkir) dan 2 jam sampai, pengembalian barang dalam 15 hari, customer service 24/7, opsi pembayaran yang lengkap dan aman.

Kemudian, untuk program ramah lingkungan, Blibli mengajak pelanggan untuk menyerahkan sampah plastik dan kardus bekas hasil pembelian dari platform mereka ke Blibli lewat kurir BES, layanan logistik in-house Blibli, saat mereka mengantar barang. Blibli juga menyediakan Blibli Cinta Bumi Collection Boxes di lokasi tersedia untuk pengumpulan plastik dan kardus tersebut.

Dalam program tersebut, Blibli telah menerima lebih dari 10.000 kotak yang telah dikembalikan oleh pelanggan usai berbelanja dan menerima barangnya.

"Kami berharap, Blibli Cinta Bumi dapat menjadikan pengalaman berbelanja online menjadi lebih ramah lingkungan dan memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keberlangsungan ekosistem hidup di Indonesia. Kami juga optimis bahwa Blibli Cinta Bumi dapat mendukung upaya pemerintah dalam melakukan pengelolaan sampah secara berkelanjutan," kata Wilson.

https://money.kompas.com/read/2021/10/01/191342026/jelang-harbolnas-cek-promo-belanja-online-di-blibli

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke