Salin Artikel

Hanwha Life Hadirkan CSR Pusat Pelayanan Keluarga atau Puspa

JAKARTA, KOMPAS.com - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) akan membangun Center of Excellence in Family Happiness atau Pusat Pelayanan Keluarga di lantai 8 kantor Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam siaran pers, dikutip Senin (4/10/2021), Hanwha Life Insurance Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas PPAPP DKI Jakarta, Wahana Visi Indonesia, Hanwha Life Korea dan World Vision Korea untuk mewujudkan Pusat Pelayanan Keluarga (Puspa).

Acara Penandatanganan MoU CSR ini dilangsungkan secara online dan offline pada 29 September 2021.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan “PUSPA dirancang sebagai pusat informasi dan koordinasi untuk penyelenggaraan kesejahteraan serta ketahanan keluarga dalam bentuk satu pintu. Sehingga, keluarga bisa datang, berinteraksi dan mendapatkan bekal secara digital.

"Dalam kesempatan ini, kami sampaikan apresiasi kepada Hanwha Life yang telah menyalurkan dukungan CSR-nya dalam bentuk penyediaan sarana dan prasarana PUSPA sehingga bisa membantu kinerja dari dinas PPAPP DKI Jakarta,” kata Anies.

David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, mengungkapkan, fokus CSR Hanwha Life adalah anak dan keluarga.

"Kami melihat ada kebutuhan tinggi terhadap konten digital yang ramah anak dan edukatif bagi keluarga. Kami harap CSR PUSPA dari Hanwha Life bisa menjawab kebutuhan ini. Hanwha Life mengalokasikan budget sebesar Rp1,5 miliar untuk CSR PUSPA. Target kami, penyediaan sarana dan prasarana Pusat Pelayanan Keluarga berlangsung mulai Kuartal IV 2021 dan dapat beroperasi secara penuh pada Kuartal II 2022.”

Tuty Kusumawati, Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta, berterima kasih kepada Hanwha Life atas dukungannya bagi anak dan keluarga di Jakarta melalui CSR PUSPA.

"Pusat Pelayanan Keluarga akan dilengkapi dengan prasarana seperti command center, studio produksi konten digital dan podcast, coworking space dan ruang rapat, ruang server dan digital display, tempat bermain anak dan ruang konseling keluarga. Juga, berbagai sarana pendukung seperti komputer, monitor, laptop, tablet, ponsel pintar, sistem audio dan video, screen computer kiosk dan video wall display,” jelas dia.

https://money.kompas.com/read/2021/10/04/144530426/hanwha-life-hadirkan-csr-pusat-pelayanan-keluarga-atau-puspa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.