Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Per 22 Oktober 2021, Super Air Jet akan Buka Rute Jakarta-Surabaya PP

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari menuturkan penerbangan akan dilayani dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang (CGK) dan Bandara Juanda Sidoarjo, Jawa Timur.

"Kami optimistis dapat menyasar pasar kategori milenial di Jakarta dan sekitar (Jawa bagian barat) serta Jawa Timur (Jawa bagian timur). Super Air Jet sangat memahami para pelancong muda (milennials travelers) yang saat ini masih galau untuk melakukan bepergian dengan pesawat udara," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (4/10/2021).

Ari menuturkan, rute Surabaya – Jakarta – Surabaya termasuk salah satu rute populer karena ramai peminat dari kalangan pebisnis, pendidikan, wisatawan, hingga pemerintahan.

Untuk rute ini, penerbangan dari Jakarta ke Surabaya dilayani pada  pukul 05.30 dan 14.20. Sementara itu untuk rute Surabaya-Jakarta dilayani pukul 07.40 dan 16.30.

Saat ini Super Air Jet tengah mempersiapkan layanan dan operasional penerbangan mencakup kesiapan SUPER Crew (awak kokpit dan awak kabin), penjualan tiket, kerjasama fasilitas kesehatan serta armada yang akan dioperasikan.

Sebelumnya, Super Air Jet telah membuka rute penerbangan Jakarta-Palembang-Jakarta dengan tarif mulai dari Rp 367.000 untuk sekali perjalanan.

Ia menjelaskan bahwa rute Jakarta-Palembang-Jakarta dikenal sebagai salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda (milenial) yang terus tumbuh.

https://money.kompas.com/read/2021/10/04/213214026/per-22-oktober-2021-super-air-jet-akan-buka-rute-jakarta-surabaya-pp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke