Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Zalora 10.10, Ada Diskon hingga 90 Persen

Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo mengatakan, promosi ini diberikan bersamaan dengan Beauty Festival yang juga diselenggarakan hingga 14 Oktober 2021.

"Sebagai awal dari kemeriahan promosi akhir tahun, ZALORA luncurkan kampanye tahunan 10.10 SALE, di mana pada tahun ini jalan bersamaan dengan Beauty Festival dengan diskon hingga 90 persen dan ekstra voucher sebesar 40 persen," ujar Bimo Darmoyo dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Jumat (8/10/2021).

"Selain itu, ada juga diskon lainnya yang dapat ditemukan di berbagai kategori seperti fashion, home & lifestyle, kebutuhan anak-anak, hingga produk luxury dari ZALORA," sambungnya.

Menurut Bimo, selama pandemi berlangsung, kategori kecantikan merupakan salah satu kategori yang populer di ZALORA. Hal ini mengingat pelanggan memiliki waktu banyak dari rumah dan cenderung menggunakan waktu tersebut untuk merawat diri dengan berbagai produk kecantikan.

Beauty Festival menawarkan promosi berbagai produk-produk kecantikan yaitu diskon hingga 80 persen, cashback hingga Rp 10 juta dan gratis ongkir se-Indonesia.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati diskon 20 persen tambahan bersama OVO, dengan kode voucher OVOBEAUTY10.

Dia memaparkan, produk-produk kecantikan lokal yang terfavorit diantaranya adalah Somethinc, Avoskin, Studio Tropik, Sensatia Botanicals, ERHA, BLP, Martha Tilaar, dan lainnya.

Sementara produk kecantikan internasional yang juga menjadi favorit adalah The Body Shop, Marks & Spencer, The Ordinary, Neogen, Dr Jart, Nature republic dan lainnya.

https://money.kompas.com/read/2021/10/08/144403326/promo-zalora-1010-ada-diskon-hingga-90-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke