Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Barang-barang yang Diprediksi Bakal Laris di 10.10 ShopFest

Deretan promo e-commerce yang menggiurkan mendorong konsumen untuk berbelanja lebih tinggi dari periode biasa. Namun pastikan Anda mendapatkan deal belanja terbaik dari sisi harga, pengalaman belanja, dan value barang.

PR Executive dari ShopBack Indonesia Stephany Josephine mengatakan, pada 10 Oktober, ShopBack kembali melanjutkan rangkaian ShopFest, festival belanja online tahunan besar-besaran di mana konsumen dapat menikmati deretan promo dan cashback ekstra selama empat bulan.

“Deretan promo dan cashback ekstra berlangsung empat bulan, mulai dari 1 September hingga 31 Desember. Tercatat pada 9.9 lalu ShopBack Indonesia mencatat kenaikan order, GMV (Gross Merchandise Value), dan cashback yang diberikan ke konsumen sebesar lebih dari 3 kali lipat,” kata Stephany dalam siaran pers, Jumat (8/10/2021).

Stephany mengungkapkan, berdasarkan insight 9.9, kategori yang diprediksi akan laris pada 10.10 ini adalah, fesyen, kecantikan, hobi, buku, groceries, dan home and living.

Walaupun belum masuk kategori terlaris, ShopBack juga mencatat minat dan sentimen positif terhadap kategori travel meningkat seiring penurunan kasus Covid-19 di Indonesia, percepatan vaksinasi, dan penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat untuk memasuki tempat-tempat umum maupun kota tujuan wisata.

https://money.kompas.com/read/2021/10/08/170905026/ini-barang-barang-yang-diprediksi-bakal-laris-di-1010-shopfest

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke