Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER MONEY] Jokowi Ralat Janji soal Kereta Cepat | Daftar Jabatan Luhut

Berita mengenai hal tersebut menjadi yang terpopuler sepanjang hari kemarin, Sabtu (9/10/2021). Sementara itu berita lain yang masuk terpopuler adalah daftar jabatan Luhut Pandjaitan. Berikut adalah daftar berita terpopuler selengkapnya:

1. Jokowi Ralat Janjinya: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Kini Boleh Pakai Duit APBN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meneken Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 93 Tahun 2021 yang merupakan perubahan atas Perpres Nomor 107 Tahun 2015, tentang Percepatan Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Ada sejumlah revisi dalam regulasi terbaru tersebut, di mana salah satunya proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung kini bisa didanai APBN, satu hal sebelumnya sempat tidak diperbolehkan. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Daftar Jabatan Tambahan Luhut Binsar Pandjaitan dari Jokowi

Luhut Binsar Pandjaitan tampaknya menjadi sosok yang sangat dipercaya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini tergambar dari beberapa tugas yang diberikan Jokowi kepada Luhut di era kepemerintahannya.

Selain menjabat sebagai Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut saat ini juga diberi tugas tambahan oleh Jokowi untuk menangani beberapa isu penting yang terjadi di Indonesia. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Rincian Harga Emas Antam Hari Ini Mulai dari 0,5 Gram hingga 1 Kg

Harga emas Antam hari ini, Sabtu (9/10/2021) tak mengalami perubahan. Dikutip dari situs resmi Logam Mulia Antam, harga emas hari ini masih dibanderol Rp 914.000 per gram.

Harga emas 24 karat tersebut tak berubah jika dibandingkan dengan harga emas pada kemarin.

Hal yang sama juga terjadi pada harga buyback atau harga yang didapat jika pemegang emas Antam ingin menjual logam mulia tersebut. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

4. Banyak Diskon, Ini Promo Indomaret 8-10 Oktober 2021

Promo Indomaret yang diselenggarakan mulai 8 Oktober hingga 10 Oktober 2021 menawarkan diskon harga yang menarik untuk beberapa produk kebutuhan sehari-hari.

Menariknya lagi, jika Anda menggunakan kartu kredit BNI, kartu debit BRI, ShopeePay dan LinkAja dalam melakukan pembayaran pada promo Indomaret ini akan mendapatkan potongan harga tambahan. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

5. Jangan Sampai Kelewatan, Ini Promo Alfamart 8-10 Oktober 2021

Promo Alfamart bertajuk JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) yang diselenggarakan pada 8 Oktober hingga 10 Oktober 2021 menawarkan beragam diskon produk kebutuhan sehari-hari yang menarik.

Tak hanya itu, Promo Alfamart ini juga menawarkan diskon tambahan jika pelanggan berbelanja menggunakan Shopee Pay, Gopay, BNI dan OCBC dalam melakukan pembayarannya. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

https://money.kompas.com/read/2021/10/10/064100226/-populer-money-jokowi-ralat-janji-soal-kereta-cepat-daftar-jabatan-luhut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke