Salin Artikel

Produsen Buah-buahan Halofresh Luncurkan Merek "Halo"

President Direktur Halofresh, Dimas Werhaspati, mengaku bangga bisa meluncurkan brand baru ini. Ini karena butuh waktu yang panjang hingga brand ini diluncurkan.

"Tentunya kami sangat senang dan bangga, dalam artian brand HALO bisa secara resmi launching hari ini. Perjalanan panjang itu akhirnya sampai di sini, tentu saja kami bangga dan senang," ucapnya dalam keterangan resmi, Senin (11/10/2021).

Sementara itu, Founder sekaligus Sales & Marketing Director HALOFRESH, Fedie Mulia, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung.

Harapannya, HALOFRESH bisa tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus membagikan kebaikan terutama kebaikan dalam mengonsumsi makanan sehat khususnya buah dan sayur.

"Semoga HALO dapat selalu memberikan inspirasi dan juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dan terakhir semoga kita bisa selalu memberikan dan menyampaikan pesan kebaikan," ucapnya.

Salah satu produk andalan utama yang diproduksi dan didistribusikan Halofresh adalah buah pisang Cavendish dan sayuran hidroponik.

Selain itu, Halofresh juga memproduksi dan mendistribusikan buah lokal dan sayuran segar asal Indonesia lainnya seperti pisang lokal asli Nusantara, mangga harumanis, wortel Brastagi, jeruk lokal, alpukat dan buah lainnya.

Buah dan sayuran yang dipasarkan, diproduksi langsung dari kebun perseroan di Sumatera dan Jawa Barat.

https://money.kompas.com/read/2021/10/11/201600326/produsen-buah-buahan-halofresh-luncurkan-merek-halo-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.