Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Transaksi Digital Bank Mandiri Lewat Livin' Tembus Rp 1.043 Trliliun

Bank pelat merah itu mencatat, hingga akhir Agustus 2021, transaksi melalui Livin' telah mencapai 627 juta transaksi, dengan nilai transaksi mencapai Rp 1.043 triliun.

Hal tersebut juga diikuti dengan meningkatnya jumlah pengguna Livin' sebesar 43 persen secara tahunan (year on year/yoy) menjadi 8 juta pengguna hingga akhir Agustus kemarin.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, untuk terus meningkatkan angka transaksi tersebut, bank dengan kode emiten BMRI itu mulai merealisasikan program undian Livin’ poin yang akan memberikan 100 unit mobil BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Program yang merupakan bagian dari peringatan HUT Bank Mandiri ke-23 itu diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada super app Livin’ by Mandiri.

"Proses pengundian pun dilakukan pada setiap pekan sejak 2 Oktober hingga 31 Desember 2021 bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New Livin’ by Mandiri," ujar Aquarius, dalam keterangannya, Rabu (13/10/2021).

Aquarius menjelaskan, Livin’ poin akan didapatkan nasabah setelah melakukan transaksi melalui Livin', mulai dari transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo.

"Sejatinya, program pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. Namun demikian, program ini juga diharapkan dapat menarik nasabah baru melalui hadih menarik yang ditawarkan," tuturnya.

Lebih lanjut, Aquarius menambahkan, program undian ini diharapkan dapat meningkatkan pemanfaatan aplikasi new Livin’ by Mandiri yang baru saja disempurnakan dengan versi terbaru untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah.

Dalam aplikasi Livin’ versi terbaru, Bank Mandiri menambah berbagai layanan perbankan secara digital, mulai dari pengajuan Kredit Serbaguna Mikro, Kartu Kredit, dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya.

"Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran online Bank Mandiri," ucap Aquarius.

https://money.kompas.com/read/2021/10/13/162000326/transaksi-digital-bank-mandiri-lewat-livin-tembus-rp-1.043-trliliun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke