Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Minamas Plantation Ditunjuk sebagai Outlet Vaksinasi di Aceh Utara

Dalam kegiatan vaksinasi, Minamas Plantation menyediakan vaksin Sinovac dan Moderna bagi setidaknya 229 orang yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan serta masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Head Corporate Communications Minamas Plantation Ingrid Clarissa Wisnu mengatakan, perusahaan mengambil langkah dengan membiayai dan memfasilitasi pemberian vaksin Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus.

"Ini adalah tugas kita bersama dalam memastikan seluruh lapisan masyarakat tetap terlindungi”, katanya dalam keterangan resmi, Senin (18/10/2021).

Dia menuturkan sinergi antara pemerintah dan swasta diharapkan bisa menyukseskan pelaksanaan vaksin nasional dan dapat berkontribusi positif untuk sektor kesehatan dan ekonomi.

Sebelumnya, Minamas Plantation melalui anak usahanya yaitu PT Bersama Sejahtera Sakti (PT BSS), PT Ladangrumpun Suburabadi (PT LSI) dan PT Tamaco Graha Krida (PT TGK) juga telah ditunjuk dan sukses sebagai outlet vaksinasi untuk wilayah Sulawesi dan Kalimantan.

Program vaksinasi pemerintah tersebut telah diberikan kepada setidaknya 2.844 orang yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan serta masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Hingga kini, Minamas Plantation telah memberikan vaksin melalui program vaksinasi mandiri kepada sebanyak 5.000 penerima vaksin (10.000 dosis vaksin) dan dilaksanakan secara bertahap sejak Juli 2021.

Ke depannya, ditargetkan sebanyak 11.864 dosis vaksin juga akan diberikan kepada 5.932 penerima vaksin.

https://money.kompas.com/read/2021/10/18/153223126/minamas-plantation-ditunjuk-sebagai-outlet-vaksinasi-di-aceh-utara

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke