Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Santer Kabar IPO Star Energy, Ini Kata Barito Pacific

Wakil Presiden Direktur Barito Pacific Rudy Suparman mengatakan, pihaknya saat ini belum akan melaksanakan IPO Star Energy,seiring dengan masih banyaknya persiapan yang dilakukan oleh perusahaan.

"Masih banyak langkah dan persiapan yang harus dilakukan oleh anak usaha kami, Star Energy Geothermal, jika akan go public," kata dia, dalam keterangannya, Jumat (22/10/2021).

"Saat ini kami belum memiliki tanggal atau waktu yang pasti, dan Barito Pacific baru akan mengambil langkah yang konkret terkait IPO, apabila menurut kami waktunya sudah tepat dan anak usaha dirasakan sudah siap serta telah menyelesaikan seluruh langkah-langkah yang diperlukan," tambahnya.

Dia menambahkan, pernyataan Star Energy tidak IPO dalam waktu dekat selaras dan melengkapi hal yang disampaikan sebelumnya saat public expose perusahaan tanggal 15 Oktober 2020.

"BRPT optimistis dan memiliki harapan untuk perkembangan bisnis dari anak usaha Star Energy Geothermal dan hal tersebut bersifat jangka panjang," ucap Rudy.

Sebagai informasi, sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan, Barito Pacific berencana melepas sebagian kepemilikan saham Star Energy melalui IPO di pasar modal.

Star Energy Geothermal merupakan anak perusahaan Barito Pacific yang fokus bergerak dalam produksi listrik bersumber dari panas bumi.

https://money.kompas.com/read/2021/10/22/122100926/santer-kabar-ipo-star-energy-ini-kata-barito-pacific-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke