Salin Artikel

Reksa Dana Eastspring Indonesia Kini Bisa Dibeli lewat Aplikasi IPOT

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eastspring Investments Indonesia mengumumkan kerja sama penjualan produk reksa dana bagi nasabah ritel di Indonesia melalui PT Indo Premier Sekuritas atau IPOT.

“Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Eastspring Indonesia untuk memberikan solusi investasi yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat serta menambah pilihan produk investasi yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah,” kata Presiden Direktur Eastspring Indonesia, Alan J. Tangkas Darmawan dalam siaran pers, Jumat (22/10/2021).

Dalam kerja sama ini, produk-produk reksa dana Eastspring Indonesia yang ditawarkan mencakup dua reksa dana saham yaitu Eastspring Investments Alpha Navigator, dan Eastspring Investments Value Discovery.

Kemudian, tiga reksa dana pendapatan tetap yaitu Eastspring Investments IDR High Grade, Eastspring Investments Yield Discovery, dan Eastspring IDR Fixed Income Fund, dan satu reksa dana pasar uang yaitu Eastspring Investments Cash Reserve.

Selanjutnya, terdapat dua reksa dana syariah, yakni Eastspring Syariah Money Market Khazanah (Pasar Uang Syariah), dan Eastspring Syariah Fixed Income Amanah (Pendapatand Tetap Syariah).

“Seiring dengan perkembangan transaksi online yang pesat, kami berharap melalui IPOT, nasabah diberikan kemudahan dalam mengakses produk reksa dana Eastspring Indonesia tanpa ada Batasan wilayah dan waktu. Dengan track record yang baik, penting bagi kami bekerja sama dengan mitra yang bisa dipercaya,” tambah Alan.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The menyambut baik kerja sama baru ini.

Moleonoto mengungkapkan, kolaborasi seperti ini merupakan kunci utama mengubah tantangan menjadi peluang di tengah pandemi Covid-19.

“Kerja sama yang terjalin antara Eastspring Indonesia dengan Indo Premier ini merupakan momentum yang baik bagi kedua belah pihak untuk turut mendukung pertumbuhan investor melalui perluasan akses reksa dana di Indonesia, termasuk untuk menggencarkan edukasi investasi reksa dana di tengah masyarakat,” ungkap Moleonoto.

Moleonoto menambahkan, IPOTFund sebagai supermarket reksa dana online telah terintegrasi di aplikasi IPOT, dan telah menjajakan 259 reksa dana dari 42 Manajer Investasi (MI). Dengan masuknya 8 produk reksa dana dari Eastspring Indonesia ini maka IPOTFund resmi menjajakan 267 reksa dana dari 43 Manajer Investasi.

https://money.kompas.com/read/2021/10/22/163517626/reksa-dana-eastspring-indonesia-kini-bisa-dibeli-lewat-aplikasi-ipot

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.