Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo ShopeePay Terbaru, Ada Voucher Cashback 100 Persen

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, melalui promo ini pihaknya akan menghadirkan serangkaian promo untuk memberikan pengalaman transaksi digital bagi penggunanya.

"Kami secara rutin menghadirkan berbagai kampanye menarik untuk menghadirkan pengalaman transaksi digital yang menguntungkan bagi pengguna, salah satunya dengan ShopeePay 11.11 Big Deals yang tentunya memberikan berbagai promo menarik," ujar Cindy dalam jumpa pers ShopeePay 11.11 Big Deals yang disiarkan secara virtual, Rabu (27/10/2021).

Dia membeberkan promo yang diberikan yaitu voucher cashback 100 persen yang bisa dibeli seharga Rp 100 dan bisa digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan dari makanan hingga belanja dengan lebih hemat, melalui fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee.

Ada juga promo Late Night Deals Rp 11. Para pengguna bisa membeli voucher cashback 100 persen seharga Rp 11, spesial di merchant pilihan yang tersedia secara terbatas di pukul 21.00 hingga 24.00.

Selain itu, ada juga paket voucher ShopeeFood yang merupakan paket bundling berisi berbagai voucher potongan harga ShopeeFood senilai total Rp150.000 dengan harga Rp 1.

Seluruh penawaran promo tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di ratusan merchant dari berbagai kategori, diantaranya Gong Cha, Solaria, Sour Sally, Auntie Anne’s, Alodokter, Penyetan Cok, Kembang Joyo, Pasar Now, Indodax, Englishnesia, hingga Alfamart, Indomaret, dan Superindo.

"Enggak ketinggalan juga pada puncak kampanye yang berlangsung 11 November, pengguna akan disuguhkan berbagai promo yang tak kalah menarik seperti ShopeePay Deals Rp 1, diskon sampai Rp 111.000, hingga Alfamart Flash Sale Rp 1.100," pungkasnya.

https://money.kompas.com/read/2021/10/27/161745626/promo-shopeepay-terbaru-ada-voucher-cashback-100-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke