Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dukung Kenyamanan Kerja dari Rumah, JRPT Bangun Hunian Hybrid

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jaya Real Property Tbk dengan kode emiten JRPT meluncurkan tower terbaru di kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences.

Tower Creativo tersebut juga merupakan jawaban kebutuhan para creativepreneur dan profesional muda untuk live, work, and play.

General Manager Bintaro Jaya High Rise, PT Jaya Real Property, Tbk Arum Prasasti mengatakan, Tower Creativo dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif.

Apalagi, saat ini dengan konektivitas internet yang makin cepat, berkapasitas besar, gaya kerja kaum urban yang telah berubah, tentunya mempengaruhi dalam memilih hunian.

Survei PricewaterhouseCoopers (PwC) menyebutkan, sekitar 50 persen perusahaan di Indonesia telah menerapkan pola kerja jarak jauh seperti work from home (WFH) secara permanen.

“Produk property hybrid ini bukan hanya nyaman untuk ditinggali, namun ramah untuk para pekerja work from home, yang terlihat bukan hanya dari konsep hunian, namun juga lingkungan serta komunitas yang memudahkan eksplorasi diri dalam bekerja,” jelas Arum dalam siaran pers, Kamis (4/11/2021).

Arum menjelaskan, Tower Creativo menyediakan ruang yang mengakomodasi gaya hidup millennial untuk terkoneksi tanpa batas, baik untuk tinggal dan membina keluarga idaman, mengejar cita-cita sesuai pilihan profesinya, maupun untuk berkomunitas dengan kreatif dan kolaboratif.

Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 lantai untuk memenuhi seluruh kebutuhan profesional muda dan creativepreneur.

Untuk konsep Live, terdapat 656 unit hunian type studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom beserta fasilitas penunjangnya.

Konsep Work, yaitu 48 unit Coffice (Creative Office) dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif.

Sedangkan Play, yaitu alfresco dining dan hang out place di Creative Hub dan Bintaro Plaza.

Selain terdapat Coffice (Creative Office), Tower Creativo juga menghadirkan 2 lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif, di mana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran.

“Ruang inspiratif dan kolaboratif diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian kreatif para profesional dan creativepreneur,” kata Arum.

Tower Creativo ini juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage.

Selain mendukung penuh atas kreatifitas, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gym, kolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.

JRPT juga membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik atau Transit Oriented Development (TOD) yang memberikan kemudahan untuk bepergian karena terhubung langsung dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji.

https://money.kompas.com/read/2021/11/05/060615926/dukung-kenyamanan-kerja-dari-rumah-jrpt-bangun-hunian-hybrid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke