Salin Artikel

Kini Bisa Beli Tiket Pesawat Via OCTO Mobile, Begini Caranya

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, pihaknya terus berupaya memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik kepada nasabah melalui beragam kemudahan dan kenyamanan di OCTO Mobile.

”Kami memberikan layanan yang lengkap kepada nasabah, termasuk untuk mendukung gaya hidup nasabah saat ini. Fitur Travel Concierge semakin memperkuat OCTO Mobile sebagai Super App, karena aplikasi digital banking ini tidak terbatas hanya pada produk perbankan atau transaksi, namun juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat lainnya, seperti pembelian tiket pesawat,” kata Bambang dalam siaran resminya dikutip Kompas.com, Rabu (10/11/2021).

Bambang menuturkan, fitur Travel Concierge yang menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi ini, membuat nasabah semakin nyaman karena tidak perlu beralih ke aplikasi lain.

Nasabah juga bisa memilih sumber dana yang diinginkan, mulai dari Kartu Kredit, Tabungan, hingga Rekening Ponsel.

Didukung oleh Tiket.com, nasabah bisa membeli tiket pesawat untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Pembelian tiket pesawat menggunakan Kartu Kredit pun bisa diubah menjadi cicilan 0 persen untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Bambang menambahkan, saat ini tersedia program menarik yaitu cashback hingga Rp 200.000 bagi nasabah yang membeli tiket pesawat melalui fitur Travel Concierge di OCTO Mobile. Program ini berlaku untuk pembelian dengan minimum transaksi sebesar Rp 1 juta pada periode 1 Oktober - 31 Desember 2021 dengan memasukkan kode promosi “TRAVEL2021”.

Bambang menjelaskan, satu nasabah berhak mendapatkan cashback 1 kali setiap 1 bulan selama periode program berlangsung, dan akan diberikan dalam bentuk saldo Rekening Ponsel secara langsung setelah transaksi berhasil dilakukan.

Berikut adalah langkah membeli tiket pesawat di OCTO Mobile:

1. Setelah masuk ke OCTO Mobile, pilih Travel Concierge di menu Beranda atau di dalam menu Kenyamanan

2. Klik menu Tiket Pesawat/Search Flight untuk mencari opsi penerbangan yang tersedia sesuai dengan tujuan yang dituju

3. Pilih penerbangan yang diinginkan, kemudian masukkan informasi pelanggan dan data penumpang sesuai dengan kartu identitas

4. Konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan pembayaran selesai

https://money.kompas.com/read/2021/11/10/142507326/kini-bisa-beli-tiket-pesawat-via-octo-mobile-begini-caranya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.