Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Platform Transfree Tawarkan Gratis Biaya Transfer Uang Antar-Negara

“Transfree berdiri dengan dilatarbelakangi masalah yang kerap muncul ketika orang Indonesia ingin melakukan transfer uang antar negara seperti proses administrasi yang susah, durasi transfer yang relatif lama, dan biaya transfer yang mahal,” kata pendiri Transfree Crisman Wise Patuan Silaban, melalui siaran pers, Rabu (10/11/2021).

Crisman menjelaskan, Transfree hadir dengan mengusung konsep Integrated Marketing Communication (IMC) sebagai representasi perusahaan yang membangun, mempertahankan, serta mengembangkan hubungan jangka panjang dengan konsumen.

“Saya berharap Transfree dapat menjadi jembatan pengiriman dan penerimaan uang, bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelaku UMKM, pelajar, serta pekerja migran dengan memberikan layanan gratis transfer uang ke luar negeri,” ujar Crisman.

Crisman juga mengimbau agar masyarakat dapat mempergunakan peluang untuk bisa mengkomunikasikan layanan transfer uang yang lebih tepat sasaran, agar dapat selalu relevan, dan memahami kebutuhan konsumen yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi.

Saat ini Transfree telah melayani transfer ke beberapa mata uang, seperti CNH (Chinese Yuan), MYR (Malaysian Ringgit), GBP (British Pound Sterling), USD (US Dollar), AUD (Australian Dollar), EUR (European Euro), HKD (Hong Kong Dollar), dengan jumlah total transfer mencapai Rp 75 miliar.

https://money.kompas.com/read/2021/11/10/172545426/platform-transfree-tawarkan-gratis-biaya-transfer-uang-antar-negara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke