Salin Artikel

Indo Premier Sekuritas Luncurkan IPOT EZ, Apa Saja Keunggulannya?

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas Moleonoto The mengatakan kehadiran IPOT EZ diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan nasabah atau investor agar menjadi lebih baik.

"IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham," kata Moleonoto, Rabu (17/11/2021).

Moleonoto menambahkan, keunggulan dari IPOT EZ yakni tampilan yang lebih segar dan menarik perhatian guna membantu investor melakukan trading.

Selain itu, aplikasi ini juga diklaim ramah pengguna atau user friendly, serta memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang cuan dari pasar saham.

“Dengan kemudahan ini, kesempatan berinvestasi di pasar modal perlu dimanfaatkan dengan aplikasi trading yang cepat tanggap, mudah dioperasikan, serta memiliki fitur yang memudahkan investor membaca dan memanfaatkan kesempatan investasi,” kata dia.

IPOT EZ juga diklaim memudahkan investor untuk melakukan investasi di mana saja. Investor hanya perlu mengggunakan smartphone pada jam operasional bursa.

Sementara itu, di luar jam bursa selama 24 jam penuh, investor bisa melakukan analisis dan mulai memasang order jual atau beli sahamnya yang akan dijalankan di jam bursa.

“Dengan fitur swipe di IPOT EZ maka transaksi jual-beli saham bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Investasi saham sesimpel belanja online itu bukan jargon semata. Tetapi dengan fitur swipe di IPOT EZ transaksi pun bisa dilakukan dengan easy," jelas dia.

Moleonoto juga menyebut IPOT EZ dilengkapi dengan fitur-fiturnya yang komprehensif dan bisa menjadi langkah awal bagi investor pemula untuk belajar investasi saham.

"Fitur-fitur transaksi yang ada di IPOT EZ mulai dari stock list, order status, price alert hingga trending stocks yang membuat investor tidak akan kehilangan momen untuk trading bisa ditambahkan sendiri sesuai dengan kebutuhan investor dengan mudah," ujarnya.

Tak hanya untuk transaksi saham, IPOT EZ juga terintegrasi dengan seluruh produk yang ada di superapp IPOT. Dengan begitu, investor bisa melakukan transaksi saham dan ETF dengan mudah tanpa harus pindah aplikasi.

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Inarno Djajadi mengatakan, di era digitalisasi saat ini segala sesuatu bisa dilakukan melalui handphone dan mobile gadget lainnya, termasuk dalam kegiatan belajar investasi di pasar modal.

"Investor pasti menginginkan layanan yang mudah diaskses, lengkap dan aman ketika akan bertransaksi. Maka saya yakin kehadiran aplikasi IPOT EZ ini akan disambut baik para investor karena memenuhi kebutuhan tersebut," kata Inarno.

https://money.kompas.com/read/2021/11/17/132426526/indo-premier-sekuritas-luncurkan-ipot-ez-apa-saja-keunggulannya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.