Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak Kode Bank BSI Syariah untuk Keperluan Transfer

KOMPAS.com - Berapa kode Bank BSI Syariah? Pertanyaan tersebut seringkali ditanyakan para nasabah Bank Syariah Indonesia atau Bank BSI. 

Kode bank BSI yang ditanyakan juga seperyi kode Bank BRI ke BSI, kode Bank BSI eks BNI Syariah, dan kode Bank BSI eks Mandiri Syariah.

Bank BSI sendiri merupakan hasil merger dari 3 bank syariah milik bank BUMN yakni Bank BNI Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BRI Syariah. 

Seperti diketahui, transaksi transfer antar-bank seringkali tak bisa dihindari dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mengirimkan uang ke bank berbeda, tentu harus menggunakan kode bank.

Beberapa transaksi seperti dalam jual beli online mengharuskan untuk melakukan pembayaran lewat transfer ke bank berbeda alias tak sama dengan rekening bank milik kita.

Kode Bank BSI Syariah

Berikut ini kode Bank BSI Syariah untuk keperluan transfer:

Meski sudah digabung menjadi Bank Syariah Indonesia, kode Bank BSI eks BNI Syariah, kode Bank BSI eks BRI Syariah, dan kode Bank BSI eks Mandiri Syariah masih terpisah.  

Namun setelah masa integrasi selesai, kode Bank BSI Syariah akan menggunakan kode transfer 451 alias menggunakan kode Bank BSI eks Mandiri Syariah. 

Sebagai contoh apabila seorang nasabah BRI yang akan mentrasfer ke rekening BSI eks BRI Syariah, maka kode Bank BRI ke BSI adalah 422.

Itulah informasi seputar kode Bank BSI Syariah yang meliputi kode Bank BSI eks BNI Syariah, kode Bank BSI eks BRI Syariah, dan kode Bank BSI eks Mandiri Syariah.  

https://money.kompas.com/read/2021/11/20/164709626/simak-kode-bank-bsi-syariah-untuk-keperluan-transfer

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke