Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mudah, Begini Cara Registrasi dan Beli Reksa Dana Lewat Aplikasi Bibit

Platform-platform tersebut berfungsi seperti halnya e-commerce yang menawarkan layanan penjualan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Nah, bagi Anda yang masih pemula dan belum benar-benar mengerti mengenai investasi reksa dana, Anda bisa mencoba memulai investasi melalui aplikasi Bibit.

Bibit adalah aplikasi reksa dana yang dibuat untuk membantu investor pemula untuk melakukan investasi. Hal ini dikarenakan rekomendasi Robo untuk menyesuaikan investasi reksa dana dengan profil risiko, baik dari sisi usia, toleransi risiko, serta keadaan finansial Anda.

Untuk bisa mengetahui lebih lanjut mengenai cara registrasi Bibit dan cara beli reksa dana lewat Bibit, simak artikel berikut.

Cara Registrasi Bibit

Untuk bisa melakukan registrasi, Anda terlebih dahulu harus mendownload dan menginstall aplikasi Bibit di handphone Anda. Aplikasi Bibit tersedia baik di Play Store maupun di App Store.

Secara lebih rinci, cara registrasi aplikasi Bibit adalah sebagai berikut:

Cara Beli Reksa Dana Lewat Aplikasi Bibit

Bila Anda telah melakukan registrasi dan akun Anda sudah terverifikasi, Anda bisa melakukan pembelian reksa dana di Bibit.

Untuk beli reksa dana lewat aplikasi Bibit, Anda bisa memilih reksa dana mulai dari Rp 10.000. Berikut adalah cara beli reksa dana lewat aplikasi Bibit:

https://money.kompas.com/read/2021/11/21/144946326/mudah-begini-cara-registrasi-dan-beli-reksa-dana-lewat-aplikasi-bibit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke