Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak Tarif dan Jadwal Travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung

Terkait hal ini, banyak pembaca yang menyimpan pertanyaan, termasuk mengenai tarif travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung, selain sejumlah pertanyaan lain.

Citi Trans Bandara Soekarno-Hatta terminal berapa? Dari Bandung ke Cengkareng naik apa? Adakah bus dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung?

Demikian beberapa pertanyaan yang kerap mencuat. Ada juga yang mencari informasi seputar travel Bandung Bandara Soekarno-Hatta 24 jam.

Karena itu, artikel ini akan membantu pembaca menjawab sederet pertanyaan tersebut. Simak ulasan mengenai travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung berikut ini.

Informasi tentang jadwal travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung sebenarnya telah termuat dalam laman resmi Bandara Soekarno-Hatta pada link https://soekarnohatta-airport.co.id.

Khususnya pada menu panduan penumpang dari dan ke bandara. Salah satu transportasi dari Bandara Soekarno-Hatta yang bisa diakses yaitu minibus atau travel Bandara Soekarno-Hatta.

Terdapat beberapa travel yang melayani rute dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandung. Salah satunya adalah Jackal Holiday Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, terdapat beberapa travel lain sebagai pilihan penumpang.

Berikut daftar travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung selengkapnya:

  • Citi Trans
  • Jackal Holiday (Jackal Holiday Bandara Soekarno-Hatta)
  • Lintas Shuttle
  • Sinar Shuttle
  • X-Trans

Tarif travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung

Berapa tarif travel Pasteur Bandung ke Bandara Soekarno-Hatta? Tarif travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung berapa?

Masing-masing travel mematok tarif berbeda, demikian juga mengenai jam operasionalnya. Karena itu, pahami ulasan berikut agar tidak salah menerima informasi seputar Jadwal travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung.

Tarif Citi Trans Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung via Pasteur, Cihampelas, dan Dipati Ukur adalah Rp 200.000. Citi Trans beroperasi pada pukul 06.45 – 23.15 WIB.

Selanjutnya, Jackal Holiday Bandara Soekarno-Hatta tujuan Bandung mematok tarif Rp 160.000 dengan jam operasi pukul 07.30 - 23.30 WIB.

Kemudian Lintas Shuttle tujuan Bandung tarifnya adalah Rp 160.000. Jam operasi Lintas Shuttle tujuan Bandung yaitu pukul 07.15 - 23.00 WIB.

Adapun Sinar Shuttle tujuan Bandung beroperasi dengan tarif Rp 130.000. Jam operasionalnya adalah pukul 07.30 - 23.00 WIB.

Terakhir, travel X-Trans Bandara Soekarno-Hatta membuka rute tujuan Bandung, Bintaro dan Puncak dengan jam operasi pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Tarifnya travel X-Trans Bandara Soekarno-Hatta adalah sebagai berikut:

  • Bandung: Rp 140.000 (Umum); Rp 130.000 (Pelajar)
  • Bintaro (Tangerang Selatan): Rp.50.000 (Umum); Rp 45.000 (Pelajar)

Titik jemput travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung

Setelah mengetahui jadwal travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung, jangan sampai salah informasi terkait lokasi penjemputan. Berikut informasi selengkapnya.

https://money.kompas.com/read/2021/11/21/154649426/simak-tarif-dan-jadwal-travel-bandara-soekarno-hatta-ke-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke