Salin Artikel

JNE Berikan Promo Ongkir Gratis Selama 2 Hari, Catat Waktunya

Promo ini hanya berlaku 2 hari mulai dari tanggal 26 - 27 November 2021.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, sejak diselenggarakan program ini mulai dari 2016 yang lalu, langsung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pelanggannya.

“Kami berharap dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Harbokir dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh online seller tapi juga para pembeli selama periode promo berlangsung," ujar Eri dalam siaran persnya, Kamis (25/11/2021).

Eri menjelaskan, pada penyelenggaraannya ini, Harbokir berlaku untuk semua pelanggan yang tergabung sebagai member JLC (JNE Loyalty Card) di seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimum 2 kilogram per resi.

Program free ongkos kirim (ongkir) ini dapat digunakan pada kiriman dengan layanan Reguler dengan tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antar kota dalam 1 provinsi.

Selain program Harbokir, JNE juga kembali memberikan promo khusus kepada pelanggannya yang telah bergabung menjadi member JLC.

Para pelanggan terpilih yaitu sebanyak 31 member akan mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member pada tanggal 26 – 30 November 2021.

"Kami juga berharap promo ini dapat membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk tetap berinovasi dan meningkatkan penjualannya," ungkap Eri.

https://money.kompas.com/read/2021/11/25/183900026/jne-berikan-promo-ongkir-gratis-selama-2-hari-catat-waktunya

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.