Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

APLN Mulai Jual Hunian Bukit Podomoro di Jakarta

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menyebut hunian premium di Bukit Podomor Jakarta memiliki harga yang kompetitif, sebab dibangun di wilayah Jakarta Timur yang harga lahannya lebih murah dibanding kawasan Jakarta lainnya.

"Harga lahan di sini relatif lebih rendah, ditambah seluruh fasilitas dan kelebihannya membuat Bukit Podomoro Jakarta lebih unggul dibandingkan dengan pengembangan hunian di sekitarnya," kata dia dalam siaran pers Minggu (28/11/2021).

Menurut Zaldy, dengan harga yang masih relatif murah, hunian di Bukit Podomoro Jakarta juga dapat menjadi salah satu pilihan investasi bagi para calon pembeli. Pasalnya, harga tanah di wilayah Jakarta Timur memiliki rata-rata pertumbuhan 3,34 persen per tahun, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

"Sehingga dalam beberapa tahun ke depan akan mengalami kebangkitan harga properti dan tentunya ini menjadi investasi yang sangat menarik bagi masyarakat," ujarnya.

Zaldy menjelaskan, Bukit Podomoro Jakarta dikembangkan di lahan seluas 9,6 hektar. Rencananya, kawasan tersebut akan dibangun sebanyak 321 unit hunian tapak.

"Kita hanya perlu waktu 20 menit untuk sampai ke pusat Jakarta seperti Monas, dan 15 menit untuk mencapai shopping mall. Bukit Podomoro Jakarta juga dekat dengan sekolah internasional dan rumah sakit," ucap Zaldy.

https://money.kompas.com/read/2021/11/28/154324226/apln-mulai-jual-hunian-bukit-podomoro-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke