Salin Artikel

Cara Bayar IndiHome Lewat M-Banking BCA dan Aplikasi LinkAja

JAKARTA, KOMPAS.com – Cara bayar IndiHome lewat apa saja bisa dilakukan. Mulai dari ATM, internet banking, mobile banking (m-banking), dompet digital, e-commerce, jaringan toko swalayan seperti Alfamart dan Indomaret.

Kemudahan dalam hal pembayaran biaya berlangganan ini pun menjadi alasan banyak pengguna memilih IndiHome sebagai provider penyedia WiFi (Wireless Fidelity). Cara bayar IndiHome terbilang mudah karena tersedia dalam beberapa metode pembayaran.

Jaringan internet WiFi sendiri saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19. Tidak heran kalau semakin banyak masyarakat yang memasang jaringan wifi, termasuk di antaranya IndiHome.

Selain kualitas jaringannya yang cukup baik, IndiHome juga tersedia di banyak wilayah di Indonesia. Lalu bagaimana cara bayar IndiHome?

Cara bayar IndiHome

Dilansir dari laman resminya indihome.co.id, Jumat (1/12/2021, berikut ini cara bayar IndiHome lewat m-banking BCA dan cara bayar IndiHome lewat LinkAja:

Cara bayar IndiHome lewat Bank BCA

Pembayaran melalui ATM

Pembayaran melalui Internet Banking

Cara baya IndiHome lewat m banking BCA

Cara bayar IndiHome lewat LinkAja

Demikian informasi tentang cara bayar IndiHome lewat m banking BCA dan cara bayar IndiHome lewat LinkAja. 

https://money.kompas.com/read/2021/12/03/144730126/cara-bayar-indihome-lewat-m-banking-bca-dan-aplikasi-linkaja

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.