Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Lengkap Paket First Media dan Cara Bayarnya

JAKARTA, KOMPAS.com - First Media merupakan penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel berlangganan di Indonesia. Lalu bagaimana cara cek First Media dan daftar paket First Media?

Perusahaan cek First Media melaporkan kenaikan jumlah pelanggan selama pandemi Covid-19. Selama semester I-2020, ada 94.187 pelanggan baru layanan First Media. Angka kenaikan jumlah pelanggan tersebut adalah yang tertinggi dalam sejarah perusahaan.

Setiap paket First Media yang ditawarkan sudah termasuk layanan internet dan TV kabel dengan kecepatan 15 Mbps hingga 300 Mbps. Tarif berlanggannan paket First Media pun bervariasi mulai dari Rp371.000 hingga Rp 3.129.000 per bulannya.

Selain kecepatan akses internet yang bervariasi, jumlah channel TV yang ditawarkan juga berbeda antar paket. Semakin tinggi paket First Media, semakin banyak juga kanal televisinya.

Masing-masing kanal tersedia dalam resolusi standar (SD), High Definition (HD), hingga yang tertinggi 4K. Jumlah kanal pun tergantung paket dan akan semakin banyak seiring dengan peningkatan paket First Media.

Berikut daftar paket First Media yang dihimpun dari situs resmi cek First Media:

Jika tertarik ingin berlangganan paket First Media bisa langsung ke website resminya dan mengisi data diri. Kemudian customer service First Media akan menelepon untuk menjelaskan cara berlangganan cek First Media.

Sementara untuk cara bayar First media secara mudah bisa melalui aplikasi e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee yang bisa diunduh di Playstore maupun Appstore.

Cara bayar First Media via Tokopedia bisa mendapatkan diskon RP 10.000 dengan kode voucer TOPEDFM berlaku hingga 31 Desember 2021. Berikut cara bayar First Meia via Tokopedia:

Selanjutnya pembayaran First Media via Shopee, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 50.000 tanpa kode voucer dan berlaku hingga 31 Desember 2021. Berikut cara bayar First Media dari situs resmi cek First Media:

Demikian beberapa cek First Media baik daftar paket First Media maupun cara bayar First Media via Tokopedia dan Shopee. Pembayaran First Media juga bisa melalui platform lain, bisa dilihat daftar lengkapnya di situs resmi cek First Media.

https://money.kompas.com/read/2021/12/11/115113926/daftar-lengkap-paket-first-media-dan-cara-bayarnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke