Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BMoney Hadirkan Produk Reksa Dana ADESF

COO PT Buka Investasi Bersama Dhinda Arisyiya mengatakan, saat ini lebih dari 40 produk reksa dana sudah tersedia bagi semua pengguna aplikasi BMoney.

“Didukung oleh ekosistem yang dimiliki BIB, kami berharap momentum new economy ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat di tanah air dengan latar belakang ekonomi yang beragam,” kata Dhinda secara virtual, Selasa (14/12/2021).

BMoney menawarkan investasi dengan beragam pilihan produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko, proses registrasi cepat, serta bebas biaya transaksi.

Selain itu ada juga fitur Smart Filter and Switching yang diklaim membuat pengguna BMoney dapat semakin mudah dalam berinvestasi sesuai dengan strategi dan tujuan investasinya.

Di sisi faktor keamanan, BMoney menyebut hal itu menjadi salah satu prioritas untuk dapat memberikan rasa aman, mudah, dan cepat dalam berinvestasi. BMoney juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Director of Business Development PT Buka Investasi Bersama Angganata Sebastian mengungkapkan, sejak pertama kali diluncurkan, BMoney telah tumbuh pesat dengan tingkat pertumbuhan Asset Under Management (AUM) sebesar 90 persen dan jumlah investor sebesar 126 persen. BMoney juga telah mengantongi izin Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).

“Dengan pemulihan ekonomi, tingkat konsumsi yang tumbuh signifikan menunjukkan perkembangan keadaan ekonomi, serta pertumbuhan jumlah retail users. Faktor ini yang membuat investech berpotensi untuk terus berkembang, ditambah perusahaan teknologi yang berlomba untuk listing di BEI,” kata Angga.

https://money.kompas.com/read/2021/12/14/144544426/bmoney-hadirkan-produk-reksa-dana-adesf

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke