Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Lelang Rumah Murah di Bekasi Jelang Akhir Tahun

Rumah yang dilelang biasanya hasil sitaan bank. Pilihan rumah dalam sistem lelang pun sangat beragam, mulai dari lokasi, luas lahan, hingga harganya.

Bagi Anda sedang mencari rumah di Bekasi, ada beberapa daftar lelang rumah murah di Bekasi mulai harga Rp 200 jutaan. Luas tanahnya mulai dari 60 meter persegi hingga 90 meter persegi.

Untuk mengikuti lelang, Anda harus mendaftar di lelang.go.id. Setelah itu, peserta lelang harus menyetorkan uang jaminan lelang paling lambat satu hari sebelum lelang ditutup.

Uang jaminan disetorkan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar. Uang jaminan akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang.

Berikut daftar lelang rumah murah di Bekasi seperti dikutip Kompas.com dari lelang.go.id, Kamis (16/12/2021):

1. Lelang Rumah di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi

PT. Bank Central Asia, Tbk akan melaksanakan lelang tanah dan bangunan di atasnya dengan luas 90 meter persegi yang berlokasi di Perumahan Harvest City, Cluster Rosemary, Kode Pos 17320, Blok RA 15 No. 03, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Nilai limit atau harga mulai lelang Rp 205 juta. Sementara uang jaminan ikut lelang Rp 56  juta disetor paling lambat 22 Desember 2021. Adapun lelang akan dilaksanakan pada 23 Desember 2021.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

2. Lelang Rumah di Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi

PT. Bank Syariah Indonesia TBK akan melaksanakan lelang tanah dan bangunan di atasnya dengan luas 72 meter persegi yang berlokasi di Perumahan Grand Permata City Blok H2/4, Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupatan Bekasi, Jawa Barat.

Nilai limit atau harga mulai lelang Rp 220 juta. Sementara uang jaminan ikut lelang Rp 44 juta disetor paling lambat 20 Desember 2021. Adapun lelang akan dilaksanakan pada 21 Desember 2021.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

3. Lelang Rumah di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi

PT. Bank Negara Indonesia. Tbk akan melaksanakan lelang tanah dan bangunan di atasnya dengan luas 60 meter persegi yang berlokasi diPerumahan Villa Mutiara Cikarang, Blok B3 No.36, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Nilai limit atau harga mulai lelang Rp 275 juta. Sementara uang jaminan ikut lelang Rp 55 juta disetor paling lambat 20 Desember 2021. Adapun lelang akan dilaksanakan pada 21 Desember 2021.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

https://money.kompas.com/read/2021/12/16/140000626/daftar-lelang-rumah-murah-di-bekasi-jelang-akhir-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke