Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Bayar IndiHome via m-Banking Mandiri, Mudah dan Praktis

JAKARTA, KOMPAS.com – IndiHome adalah salah satu provider penyedia WiFi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Selain karena jaringan internetnya yang cukup baik, cara bayar IndiHome juga terbilang mudah dan tersedia dalam berbagai pilihan metode. Bagaimana cara bayar IndiHome via m-Banking Mandiri?

Cara bayar IndiHome via m-Banking Mandiri (Livin’ by Mandiri) bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menggunakan rekening Mandiri. Tidak hanya m-banking, bayar IndiHome juga bisa dilakukan melalui internet banking Mandiri dan ATM Mandiri.

Ketiga metode di atas sangat mudah dilakukan. Pengguna tinggal mengikuti langkah-langkah atau cara bayar IndiHome yang tersedia.

Dikutip dari laman indihome.co.id, IndiHome adalah layanan digital yang menyediakan Internet, Telepon Rumah dan TV Interaktif/IPTV (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Saat ini, jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.

Berikut cara bayar IndiHome via m-Banking mandiri, internet banking Mandiri dan ATM Mandiri:

Cara bayar IndiHome via m-Banking Mandiri

Cara bayar IndiHome via Internet Banking Mandiri

  • Masuk ke laman resmi internet banking Mandiri
  • Pilih menu “Bayar”, lalu pilih “Telepon”.
  • Pilih “Penyedia Jasa”, kemudian pilih “Telkom”
  • Masukkan kode area
  • Masukkan nomor Telepon
  • Klik Lanjutkan
  • Masukkan PIN (Token) Anda
  • Klik Kirim

Cara bayar IndiHome via ATM Mandiri

Selain itu, bayar IndiHome juga dapat dilakukan dengan metode lain. Mulai dari aplikasi myIndiHome, Plasa Telkom, aplikasi LinkAja, Kantor Pos dan jaringan ATM (Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA).

Pengguna juga dapat membayar tagihan IndiHome melalui e-commerce dan merchant seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, GoPay, OVO, Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi.

Itulah informasi seputar cara bayar IndiHome via m-Banking Mandiri, internet banking Mandiri dan ATM Mandiri. Secara umum, bayar IndiHome via m-Banking Mandiri sangat mudah dan praktis.

https://money.kompas.com/read/2021/12/20/202547626/cara-bayar-indihome-via-m-banking-mandiri-mudah-dan-praktis

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke