Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selama Libur Natal dan Tahun Baru, Nasabah CIMB Niaga Bisa Manfaatkan Layanan Digital

OCTO Mobile menjadi platform perbankan utama yang disiapkan bank dengan kode emiten BNGA itu untuk memfasilitasi berbagai transaksi perbankan nasabah.

Selain itu, CIMB Niaga juga menyiapkan internet banking OCTO Clicks, ATM Gallery, serta Digital Lounge untuk memfasilitasi nasabah ritel.

Adapun bagi nasabah korporasi, Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, pihaknya menyiapkan fasilitas digital banking BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile.

"Dengan dukungan super app OCTO Mobile dan fasilitas digital banking lainnya yang lengkap, CIMB Niaga siap membantu nasabah agar aktivitas finansialnya tetap lancar selama Nataru," kata dia, dalam keterangannya, Selasa (21/12/2021).

Bambang menjelaskan, saat ini OCTO Mobile telah dilengkapi berbagai fitur, termasuk untuk membantu nasabah yang membutuhkan transaksi pembelian tiket pesawat dengan fitur Travel Concierge.

Melalui fitur tersebut, nasabah bisa mendapatkan tiket pesawat untuk tujuan dalam dan luar negeri dengan mudah tanpa perlu beralih ke aplikasi lain.

Untuk kebutuhan belanja berbagai kebutuhan Natal dan tahun baru, nasabah bisa memanfaatkan fitur Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile.

Kemudian untuk sumber dananya, tersedia pilihan seperti Tabungan, Rekening Ponsel, dan Kartu Kredit.

"Menariknya, transaksi menggunakan sumber dana kartu kredit senilai minimum Rp 300.000, bisa diubah menjadi cicilan tetap 0 persen dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan," kata Bambang.

Lalu, bagi nasabah yang memiliki kebutuhan transfer, top-up e-Wallet, membayar beragam tagihan, hingga tarik setor tunai tanpa kartu juga bisa dilayani melalui OCTO Mobile.

Tarik setor tunai tanpa kartu bisa dilakukan di seluruh ATM/CRM CIMB Niaga serta di gerai Indomaret. Dengan demikian, kebutuhan uang tunai pun dapat terpenuhi dengan mudah.

"Kami berharap dengan layanan yang lengkap dari digital banking CIMB Niaga, nasabah dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta," ucap Bambang.

https://money.kompas.com/read/2021/12/21/170000026/selama-libur-natal-dan-tahun-baru-nasabah-cimb-niaga-bisa-manfaatkan-layanan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke