Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Top Up ShopeePay di Indomaret, Alfamart, dan BSI Mobile

JAKARTA, KOMPAS.com – ShopeePay adalah salah satu layanan uang elektronik yang umum digunakan, terutama bagi masyarakat yang suka belanja online di Shopee. Cara top up ShopeePay (Cara mengisi ShopeePay) pun sangat mudah.

Ada beberapa cara top up ShopeePay yang bisa dipilih pengguna. Misalnya top up ShopeePay mitra Shopee, transfer bank atau menggunakan virtual account, di gerai minimarket seperti Indomaret dan Alfamart hingga scan kode QR di Circle K.

Meski begitu, sebagian pengguna baru masih banyak yang belum mengetahui cara mengisi ShopeePay (cara top up ShopeePay).

Bagi pengguna yang belum terbiasa bertransaksi secara digital atau lewat virtual account bank, cara top up ShopeePay di Indomaret dan Alfamart bisa menjadi pilihan. Selain mudah, cara ini juga umum digunakan.

ShopeePay adalah fitur layanan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran online di aplikasi Shopee. Dompet digital ini juga bisa dipakai untuk transaksi di berbagai merchant yang sudah bekerja sama.

Lalu bagaimana cara top up ShopeePay (cara mengisi ShopeePay) ?

Dikutip dari laman help.shopee.co.id, cara mengisi ShopeePay di Indomaret, Alfamart, hingga virtual account bank dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Minimal top up ShopeePay dan batasnya

Adapun minimal isi saldo ShopeePay adalah Rp 10.000. Sedangkan batas isi saldo atau top up saldo ShopeePay adalah sampai Rp 2 juta untuk akun yang belum diverifikasi dan Rp 10 juta untuk akun yang telah diverifikasi.

ShopeePay memiliki limit akumulasi saldo masuk hingga Rp20.000.000 per bulan. Limit ini akan kembali dari awal di tanggal 1 setiap bulannya.

Nah, itulah cara mengisi ShopeePay atau cara top up ShopeePay di Indomaret, Alfamart dan BSI Mobile dengan mudah. ShopePay tidak hanya dapat digunakan untuk transaksi di aplikasi Shopee, tapi juga di beberapa merchant yang sudah bekerja sama. 

https://money.kompas.com/read/2021/12/24/181813326/cara-top-up-shopeepay-di-indomaret-alfamart-dan-bsi-mobile

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke