Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mengisi Saldo DANA di m-Banking BCA dan Mandiri dengan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com – DANA merupakan salah satu dompet digital yang populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini memberikan beragam kemudahan bagi penggunanya dalam bertransaksi digital. Cara mengisi saldo DANA (cara top up DANA) pun sangat mudah.

Banyak pilihan metode yang bisa digunakan sebagai cara mengisi saldo DANA (cara top up DANA). Mulai dari cara top up DANA melalui gerai minimarket, transfer bank, kartu debit, mobile banking, internet banking hingga merchant resmi.

Bagi Anda belum terbiasa dengan transaksi di ATM atau layanan perbankan lain, maka cara top up DANA di gerai Alfamart, Alfamidi, dan Pegadaian bisa menjadi pilihan.

DANA adalah dompet elektronik yang memudahkan dalam transaksi antarpengguna, bank, hingga merchant. Agar aplikasi DANA bisa digunakan, maka pengguna harus melakukan top up atau mengisi saldo DANA terlebih dahulu.

Karena itu, mengetahui cara mengisi saldo DANA menjadi hal terpenting guna menyimpan sejumlah nominal untuk transaksi digital.

Berikut beberapa cara mengisi saldo DANA atau cara top up DANA dengan mudah, cepat dan praktis. Minimal isi saldo DANA adalah sebesar Rp 10.000. Sedangkan di gerai minimarket, minimal isi saldo DANA adalah Rp 50.000.

Kemudian, maksimal saldo DANA yang dapat disimpan di DANA sebesar Rp 10 juta bagi pengguna Akun DANA Premium dan Rp 2 juta bagi pengguna Akun DANA.

Itulah informasi seputar cara mengisi saldo DANA (cara top up DANA) di m-banking BCA dan Mandiri. Selain m-banking, top up DANA juga dapat dilakukan di mesin ATM, gerai minimarket seperti Alfamart dan Indomaret serta Pegadaian. 

https://money.kompas.com/read/2021/12/24/231148526/cara-mengisi-saldo-dana-di-m-banking-bca-dan-mandiri-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke