Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Top Up OVO lewat BCA Mobile, BRImo, Alfamart dan Indomaret

JAKARTA, KOMPAS.com – Transaksi non tunai sudah menjadi kebiasaan baru seiring menjamurnya dompet digital, salah satunya adalah OVO. Selain memberi kemudahan dalam pembayaran elektronik, cara top up OVO atau cara isi saldo OVO pun sangat mudah.

Pengguna dapat memilih cara top up OVO (cara isi saldo OVO) dengan bebagai metode. Mulai dari mesin ATM, mobile banking, internet banking, Indomaret, Tokopedia hingga lewat mitra pengemudi Grab.

Banyaknya cara top up OVO (cara isi OVO) ini memberikan kemudahan bagi penggunanya. Sehingga transaksi tanpa uang tunai menggunakan OVO bisa dilakukan tanpa hambatan.

OVO sendiri merupakan salah satu dompet digital yang banyak digunakan di Indonesia. Dompet digital ini dapat digunakan untuk pembayaran di e-commerce, Grab, merchant rekanan, dan pusat perbelanjaan tanpa uang tunai.

Agar dapat digunakan untuk transaksi, pengguna harus melakukan top up OVO (isi saldo OVO) terlebih dahulu.

Perlu diketahui, jumlah minimum untuk isi saldo OVO adalah sebesar Rp 10.000. Sementara itu, maksimal top up untuk akun OVO Club adalah sebesar Rp 2 juta, sedangkan saldo maksimal OVO premier sebesar Rp 10 juta.

Lalu bagaimana cara top up OVO lewat m-Banking?

Dikutip dari laman resminya, OVO.id, berikut ini cara top up OVO atau cara isi saldo OVO lewat BCA Mobile, BRImo, Mandiri Online, hingga gerai Indomaret dan Alfamart:

Cara top up OVO di Indomaret

Pengisian saldo OVO di gerai Indomaret dapat dilakukan dengan nilai minimal Rp 10.000, ditambah biaya admin sebesar Rp 1.500 per transaksi. Berikut caranya:

Itulah informasi seputar cara top up OVO atau cara isi saldo OVO lewat m-banking BCA, BRI, Mandiri, BNI hingga Bank Nobu. Anda juga dapat melakukan top up OVO di gerai Indomaret atau Alfamart terdekat. 

https://money.kompas.com/read/2022/01/01/082725726/cara-top-up-ovo-lewat-bca-mobile-brimo-alfamart-dan-indomaret

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke