Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bappenas Buka Lowongan Kerja, Ini Kualifikasinya

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian PPN/Bappenas sedang membuka lowongan kerja. Berikut ini formasi dan syarat lowongan kerja Kementerian Perencaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas.

Mengacu Peraturan Presiden Nomor 65 Tahun 2015, Kementerian PPN/Bapennas mempunyai tugas menyelenggarakan urasan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membatu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Melansir dari laman resmi Bappenas.co.id, pada laman karier, terdapat lowongan pekerjaan dengan formasi sebagai Tenaga Pendukung Substansi di Direktorat Hukum dan Regulasi.

Kualifikasi Lowongan Kerja Bappenas

Dalam pengumuman tersebut tertera jumlah posisi yang dibutuhkan sebanyak 5 orang. Untuk lebih detailnya, silakan kunjungi website resmi Bappenas dan unduh dokumen terkait.

Tetap waspada jika ada oknum, karena Kementerian PPN/Bappenas tidak memungut biaya untuk lowongan kerja tersebut. (Ryan Suherlan)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas Januari 2022, Ini Formasi dan Syaratnya

https://money.kompas.com/read/2022/01/03/162343826/bappenas-buka-lowongan-kerja-ini-kualifikasinya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke