Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Promo Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret

Berbagai promo yang diberikan toko ritel bisa dimanfaatkan oleh masyarakat membeli minyak goreng. Apalagi saat ini, harga minyak goreng sedang melambung.

Kenaikan harga minyak goreng saat ini dipengaruhi oleh harga crude palm oil (CPO) dunia yang naik menjadi 1.340 dolar AS per metrik ton. Kenaikan bahan baku minyak goreng tersebut menyebabkan harga minyak goreng ikut naik signifikan.

Pantauan Kementerian Perdagangan per 3 Januari 2022, harga minyak goreng curah sebesar Rp 17.900 per liter, minyak goreng kemasan sederhana sebesar Rp 18.500 per liter, dan minyak goreng premium sebesar Rp 20.300 per liter.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menyoroti tingginya harga komoditas minyak goreng di pasaran. Ia pun memerintahkan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi untuk menstabilkan harga minyak goreng di pasaran.

Berikut ini promo minyak goreng di Alfamart dan Indomaret:

1. Promo minyak goreng di Alfamart

Ritel Alfamart memberikan promo murah untuk minyak goreng Bimoli lewat program promo SUper MOnday alias SUMO.

Mengutip dari situs resminya, Kamis (6/1/2022), produk Bimoli minyak goreng pouch kemasan 2 liter dibanderol dari harga Rp 28.900 menjadi Rp 19.000.

Hanya saja promo ini berlaku menggunakan metode pembayaran Alfamart Poin yang bisa di-reedem dari pukul 12.00-17.00 WIB.

2. Promo minyak goreng di Indomaret

Promo minyak goreng gratis bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang akan belanja di Indomaret. Sebab promo akan berlaku hingga 28 Februari 2022.

Selain itu, ada juga ketentuan minimum transaksi sebesar Rp 150.000. Sedangkan kartu debit BTN yang dimaksud yaitu kartu debit Reguler, Gold, Platinum, Syariah, dan GPN.

Indomaret juga menyampaikan promo tersebut hanya berlaku untuk sekali transaksi per hari. Selain itu, promo tidak berlaku untuk kelipatan, penggabungan struk, dan split transaksi, serta tidak berlaku untuk transaksi produk digital, rokok, dan susu bayi di bawah 1 tahun. (Penulis: Elsa Catriana|Yoga Sukmana)

https://money.kompas.com/read/2022/01/07/150448226/ini-promo-minyak-goreng-di-alfamart-dan-indomaret

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke