Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika di Livin' by Mandiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan tiket MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 18 Maret hingga 20 Maret 2022 sudah mulai dilakukan di berbagai kanal online maupun offline.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk turut memfasilitasi masyarakat untuk melakukan pembelian tiket MotoGP Mandalika, melalui aplikasi andalannya Livin' by Mandiri.

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan, langkah itu diambil perseroan untuk menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk memperoleh tiket nonton MotoGP Mandalika.

Menurutnya, perhelatan MotoGP 2022 yang digelar di Mandalika juga menjadi momentum pemulihan ekonomi lokal khususnya sektor pariwisata di Indonesia yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

“Coba bayangkan, ekonomi akan berputar mulai dari beli tiket, bayar akomodasi dan transportasi, F&B, belum lagi penjualan souvenirs. Sudah sepatutnya ini kita dukung," kata dia, dalam keterangannya, Selasa (11/1/2022).

"Karena itu kita sediakan channel untuk pembelian tiket termasuk infrastruktur pembayaran melalui merchant-merchant Bank Mandiri di sana,” tambahnya.

Nasabah Bank Mandiri, lanjut Tim kini sudah dapat melakukan pemesanan sampai dengan pembayaran tiket secara langsung di Livin' by Mandiri dengan logo kuning.

Tim menjelaskan, nasabah yang ingin mendapatkan tiket MotoGP, dapat masuk ke halaman Promo dan memilih ‘Hanya di Livin’ by Mandiri’, pilih tiket MotoGP sesuai yang diinginkan, lalu bayar dengan metode transfer melalui Virtual Account Bank Mandiri.

"Bank Mandiri juga akan membuka penawaran tiket MotoGP Mandalika 2022 dengan harga khusus," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2022/01/11/201500426/ini-cara-beli-tiket-motogp-mandalika-di-livin-by-mandiri-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke