Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal dan Harga Tiket DAMRI Royal Class Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (18/1/2022), DAMRI berharap kehadiran layanan Royal Class bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan penumpang rute Jakarta - Surabaya dan Jakarta - Malang.

Adapun beberapa keunggulan layanan DAMRI Royal Class antara lain kenyamanan tempat duduk yang lebih besar, dilengkapi leg rest dan foot rest, serta reclining seat yang menambah kenyamanan bagi pelanggan.

Selain itu, bus DAMRI Royal Class juga menyediakan jasa kelengkapan lainnya berupa selimut dan bantal, tersedianya Wi-Fi, musik, dan televisi.

Jadwal keberangkatan

Keberangkatan DAMRI Royal Class dari Jakarta tersedia di Pool DAMRI Kemayoran setiap pukul 18.00 WIB dan juga Terminal Pulogebang pukul 19.00 WIB.

Keberangkatan dari Surabaya tersedia di Terminal Bungurasih pukul 18.00 WIB, sedangkan keberangkatan dari Malang tersedia di Pool DAMRI Malang pukul 15.00 WIB dan Terminal Arjosari pukul 16.00 WIB.

Harga tiket

Tarif yang ditentukan untuk Jakarta-Surabaya sebesar Rp 337.500, sedangkan Jakarta-Malang dikenakan tarif sebesar Rp 375.000.

Adapun perjalanan DAMRI Royal Class menggunakan bus Mercedes Benz OH 1626 berkapasitas 23 tempat duduk dengan konfigurasi seat 2 kanan 1 kiri.

https://money.kompas.com/read/2022/01/18/123042426/jadwal-dan-harga-tiket-damri-royal-class-jakarta-surabaya-dan-jakarta-malang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke