Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adhi Karya Gandeng Telkom untuk Dorong Bisnis Properti

Seperti diketahui, ADHI memiliki anak usaha di bidang properti yang terintegrasi dengan transportasi masal, yakni PT Adhi Commuter Properti (ADCP), dan PT Adhi Persada Properti yang menyasar bisnis properti di sekitar kampus.

“Kerja sama yang dilakukan ADHI dengan TLKM dalam rangka optimalisasi ekosistem properti yang sedang dikembangkan melalui Digitalisasi Teknologi dan Layanan Telekomunikasi,” kata Corporate Secretary ADHI Farid Budiyanto melalui siaran pers, Kamis (28/1/2022).

Farid mengatakan, di tengah kondisi pandemi yang penuh dengan tantangan, ADHI terus melakukan upaya-upaya untuk menciptakan customer value yang semakin terdepan di kawasan properti yang dikelolanya, serta melakukan percepatan penjualan produk propertinya.

Selain Telkom, sebelumnya ADHI telah berkolaborasi dengan PT Danareksa (Persero) dengan tujuan yang sama, yakni meningkatkan penjualan properti ADHI dan memberikan nilai tambah kepada para calon investor.

“Optimalisasi aset yang diakselerasikan melalui kerja sama dengan Danareksa, maupun Telkom, diharapkan dapat meningkatkan percepatan penjualan propertiproperti yang dimiliki ADHI Group,” tambah Farid.


Adapun aset-aset properti yang dimiliki ADHI berupa antara lain High Rise Building, Commercial, Landed House, serta Office & Commercial Area yang sebagian besar berada pada lokasi strategis, memiliki berbagai fasilitas penunjang dan memiliki prospek investasi jangka panjang.

Disamping itu, rencana operasional LRT Jabodebek di tahun ini juga diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap produk properti ADHI Group. Khususnya, ADCP yang pengembangannya akan berada di sepanjang jalur LRT Jabodebek.

“Kerja sama melalui program kolaborasi antar perusahaan BUMN ini diharapkan dapat memberikan optimalisasi terhadap lini bisnis properti ADHI Group dan berlanjut dengan inisiatif lain, baik dengan Perusahaan BUMN maupun dengan Perusahaan Non BUMN lainnya,” tegas dia.

https://money.kompas.com/read/2022/01/28/093000726/-adhi-karya-gandeng-telkom-untuk-dorong-bisnis-properti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke