Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

GoTix dan Polda Metro Jaya Layani Vaksinasi Booster, Ini Cara Daftar dan Syaratnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu layanan Gojek, GoTix bekerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) membuka Sentra Vaksinasi Covid-19 di Senayan Park, Jakarta Selatan. Layanan vaksinasi ini telah dimulai 3 Februari hingga 3 Maret 2022.

Head of GoTix Bagus Utama mengatakan, sentra vaksinasi ini terbuka bagi masyarakat umum yang sudah mendapatkan undangan vaksinasi ketiga atau booster di aplikasi PeduliLindungi. Tersedia tiga tipe vaksin yang diberikan yakni AstraZeneca, Pfizer, dan Moderna.

"Dengan 15.000 kuota vaksin, Sentra Vaksin GoTix bersama Ditlantas Polda Metro Jaya ini adalah sentra vaksin booster pertama GoTix. Kami sebelumnya sukses mendukung penyelenggaraan puluhan sentra vaksin lain untuk dosis pertama dan kedua. Dengan teknologi ticketing terdepan GoTix, seluruh proses registrasi hingga pelaksanaan vaksinasi dapat dilakukan secara satu pintu dengan aman, nyaman, dan tertib," katanya melalui keterangan tertulis, Senin (7/2/2022).

Bagus menjelaskan, untuk mendapatkan vaksinasi di sentra vaksinasi tersebut, masyarakat cukup membuka tautan bit.ly/boostergotix yang akan mengarahkan pengguna untuk membuka GoTix di aplikasi Gojek atau website www.go-tix.id.

Jangan lupa, membawa kartu identitas dan e-ticket hasil pendaftaran, serta undangan vaksin dalam aplikasi Peduli Lindungi. Khusus Sabtu dan Minggu, sentra vaksinasi ini hanya melayani vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk anak-anak berusia 6-12 tahun.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Pol Sambodo Yugo Purnomo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada Loket.com dan Gojek atas kerja samanya dengan hadirnya gerai sentra vaksinasi di Senayan Park, Jakarta.

Sentra ini ditujukan kepada seluruh masyarakat yang pendaftarannya secara online melalui Loket.com, di mana pengunjung dapat memilih waktu, hari dan tanggal.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendapatkan vaksin booster dengan mendaftar terlebih dahulu secara online lewat Loket.com dan mengecek tiket untuk mendapatkan vaksinasi booster di aplikasi PeduliLindungi. Mudah-mudahan dengan upaya ini kita bisa membantu pemerintah untuk mengendalikan angka Covid-19 khususnya varian Omicron," anjurnya.

https://money.kompas.com/read/2022/02/07/194500126/gotix-dan-polda-metro-jaya-layani-vaksinasi-booster-ini-cara-daftar-dan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke