Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Perbaikan di GT Kalihurip, Ruas Arah Jakarta dan Cirebon Tak Dapat Dilintasi Mulai Hari Ini

General Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Thomas Dwiatmanto mengatakan, pekerjaan pemeliharaan jalan ke arah gerbang tol tersebut telah dimulai hari ini (7/2/2022), dan akan rampung pada 11 Februari.

"Selama pekerjaan berlangsung, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan secara normal," katanya melalui siaran pers, Senin.

Thomas menambahkan, untuk memastikan keselamatan serta kenyamanan pengendara, pihaknya bersama dengan PT Kadi International sebagai Kontraktor Pelaksana telah menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan pekerjaan sesuai standar.

Di sana juga disiagakan petugas pengaturan lalu lintas seputaran lokasi pekerjaan. Tentunya kata Thomas, para petugas tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Jasa Marga berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan jalan tol. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengatur waktu perjalanannya, mengecek kondisi lalu lintas perjalanan melalui aplikasi Travoy 3.0 atau map digital lainnya jika diperlukan, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas," imbau dia.

Lebih lanjut Thomas menginformasikan kepada seluruh pengendara, untuk mengetahui kondisi terkini terkait situasi arus lalu lintas jalan tol, Jasa Marga juga menyiapkan layanan komunikasi yang dapat dihubungi.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, dan hubungi call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 untuk informasi jalan tol," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2022/02/07/210000826/ada-perbaikan-di-gt-kalihurip-ruas-arah-jakarta-dan-cirebon-tak-dapat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke