Salin Artikel

Migrasi ke Sistem Baru, Mitratel Luncurkan OneFlux untuk Integrasikan Bisnis

Direktur Utama Mitratel Theodorus A Hartoko atau Teddy Hartoko menyampaikan, platform OneFlux ini adalah sebuah metode dalam mengelola hubungan perusahaan dengan pelanggan pada level bisnis, sehingga dapat memaksimalkan komunikasi dan pemasaran melalui pengelolaan berbagai aktivitas.

“Sistem CRM tidak hanya membantu untuk meningkatkan customer experience, melainkan juga meningkatkan efisiensi kerja yang lebih terkoordinasi dan mudah. Sistem ini merupakan upaya Mitratel untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” kata Teddy melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (17/2/2022).

Teddy mengungkapkan, cara kerja OneFlux adalah dengan mengintegrasikan aplikasi yang sudah ada di Mitratel. Dalam pengembangannya Mitratel menggandeng sesama anak perusahaan Telkom yaitu Telkom Sigma.

Dengan adanya migrasi ke sistem baru ini, segala informasi tentang produk Mitratel dapat disampaikan dengan mudah dan cepat serta memberikan solusi terpadu kepada seluruh stakeholders Perusahaan.

Teddy juga menyebut, peluncuran platform OneFlux akan mendukung integrasi persusahaan, termasuk mendukung kinerja antar fungsi dengan lebih transparan dan sistematis. Ini juga sekaligus mendukung percepatan dalam pengambilan keputusan bisnis serta memberikan solusi terpadu kepada seluruh stakeholders Perusahaan.

Disamping itu, platform ini juga dapat membantu customer untuk penentuan lokasi menara dan validasi data yang lebih mudah tentang kondisi menara. Melalui OneFlux rangkaian bisnis MTEL akan menjadi berjalan secara end to end, dengan standard yang ditetapkan.

Teddy menambahkan, patform ini tidak hanya bermanfaat bagi para Account Manager (AM) dalam berinteraksi dengan pelanggan, namun sebaliknya customer juga mendapatkan data real time terhadap alat produksi atau product yang akan mereka dapatkan.

“Sistem ini menjadi bagian dari semangat Mitratel untuk berkompetisi dengan roadmap dan journey yang jelas untuk pengelolaan tower company secara kredibel, dan memberikan benefit dan kepastian layanan kepada pelanggan,” tambah Teddy.

https://money.kompas.com/read/2022/02/17/111100426/migrasi-ke-sistem-baru-mitratel-luncurkan-oneflux-untuk-integrasikan-bisnis

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.