Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AirAsia Luncurkan AirAsia Money, "Marketplace" Layanan Finansial

Head of Airasia Money Nadia Ikrana Hasanuddin mengatakan, layanan ini memang sudah ada di Malaysia terlebih dahulu dan terus memperluas pasarnya ke wilayah lain seperti Indonesia, mengingat tren investasi atau layanan finansial keuangan di Indonesia semakin meningkat.

“Layanan ini dirancang untuk membantu penggunanya mendapatkan kepuasan dan mencapai kebebasan serta keamanan finansial yang sekaligus menjawab kebutuhan serta gaya hidup kaum muda Indonesia saat ini. Kami sangat senang dapat bermitra dengan sejumlah platform keuangan terkemuka di Indonesia seperti PasarPolis, Bareksa, Rumah Zakat dan Wise pada awal peluncuran kali ini," ujar Nadia saat peluncuran secara virtual, Selasa (1/3/2022).

Kedepannya pun, pihaknya berencana akan menyediakan lebih banyak pilihan produk dan layanan keuangan yang terjangkau di Tanah Air.

Sementara itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, Indonesia sedang giat-giatnya menumbuhkan ekonomi digitalnya secara besar-besaran, khususnya teknologi keuangan.

Sebagai pendatang baru, dia mengaku, pihaknya akan terus berinovasi dan menjaga relevansi dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

"Kami melihat peluang untuk memanfaatkan basis dan ekosistem kami dan berkomitmen untuk memberikan opsi yang paling cocok tidak hanya untuk penawaran perjalanan dan gaya hidup, tetapi juga pada layanan keuangan," kata dia.

Dia menambahkan, merayakan peluncurannya di Indonesia, pengguna yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa tiket penerbangan AirAsia, atau voucher penerbangan dengan maskapai lainnya ke destinasi manapun senilai Rp 500.000 dan Rp 100.000 dengan mendaftarkan dan membeli produk melalui Airasia Money.

https://money.kompas.com/read/2022/03/01/163211126/airasia-luncurkan-airasia-money-marketplace-layanan-finansial

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke