Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Cara Mencari Kantor Bank BTN Terdekat lewat Ponsel dengan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN adalah bank BUMN berfokus pada pembiayaan perumahan, khususnya program KPR. Sebagai bank dengan jumlah nasabah cukup banyak, keberadaan Bank BTN terdekat tentu sangat dibutuhkan.

Pasalnya, beberapa layanan perbankan memang mengharuskan nasabah datang ke kantor bank BTN terdekat. Misalnya untuk proses pembukaan rekening baru, pengajuan KPR, setor tunai, tarik tunai, pembuatan kartu ATM, dan layanan lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencari kantor bank BTN terdekat atau ATM BTN terdekat, jangan khawatir. Karena ada cara mudah yang bisa dilakukan. Syaratnya, cukup siapkan ponsel yang tersambung dengan koneksi internet.

Lalu bagaimana cara mencari kantor Bank BTN terdekat (ATM BTN terdekat)?

Cara mencari kantor bank BTN terdekat cukup mudah. Anda bisa mengeceknya di website resmi bank BTN.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan mesin pencari Google atau sejenis dan aplikasi Google Maps untuk menemukan lokasi bank BTN terdekat.

Hanya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, Anda bisa mengetahui dimana lokasi kantor bank BTN terdekat atau ATM BTN terdekat dalam hitungan menit. Berikut beberapa cara menemukan lokasi bank BTN terdekat yang bisa Anda coba:

Cara mencari bank BTN terdekat via website resmi

Pertama, cara mencari kantor bank BTN terdekat bisa dilakukan melalui website resmi Bank BTN. Berikut langkah-langkahnya:

Cara mencari ATM BTN terdekat via Google Maps

Selain melalui website resmi, Anda juga bisa mencari lokasi kantor bank BTN terdekat dengan menggunakan aplikasi Google Maps. Berikut langkah-langkahnya:

  • Aktifkan GPS di ponsel Anda.
  • Buka Google Maps.
  • Pada kolom pencarian atau search, ketik kata kunci bank BTN terdekat.
  • Klik “Telusuri Area ini” untuk refresh.
  • Klik pilihan bank BTN terdekat.
  • Lalu klik “Direction atau Rute” menuju bank BTN terdekat.

Cara mencari ATM BTN terdekat via Google

Berikutnya, cara mencari bank BTN terdekat bisa dilakukan dengan menggunakan mesin pencari Google dan sejenisnya. Berikut langkah-langkahnya:

Cara mencari ATM BTN terdekat via Google Assistant

Terakhir, cara mencari bank BTN terdekat paling mudah dengan fitur Google Assistant untuk ponsel Android. Berikut langkah-langkahnya:

Itulah beberapa cara mencari kantor bank BTN terdekat atau ATM BTN terdekat dengan mudah lewat HP. Selain cara-cara di atas, Anda bisa menanyakan lokasi kantor bank BTN terdekat kepada warga asli sekitar.

https://money.kompas.com/read/2022/03/07/225731526/4-cara-mencari-kantor-bank-btn-terdekat-lewat-ponsel-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke