Salin Artikel

Simak Cara Top Up LinkAja lewat BSI Mobile, BTN Syariah, dan Muamalat

JAKARTA, KOMPAS.com – Cara top up LinkAja dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Pengguna dapat memilih berbagai metode top up LinkAja mulai transfer bank, mobile banking, internet banking, SMS banking dan ATM.

Bagi nasabah Bank Syariah Indonesia, cara top up LinkAja bisa dilakukan melalui aplikasi BSI Mobile. Pun demikian bagi nasabah Bank BTN Syariah dan Bank Muamalat, cara top up LinkAja bisa dengan memanfaatkan fasilitas m-banking yang disediakan bank.

Selain itu, cara top up LinkAja juga bisa dilakukan melalui mesin EDC, GraPARI, Pegadaian, mitra LinkAja hingga gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi dan Indomaret.

Kemudahan dalam cara top up LinkAja inilah yang mendorong peningkatan pengguna LinkAja di tanah air. Keberadaan dompet digital seperti LinkAja membuat transaksi keuangan kian praktis karena tidak memerlukan uang tunai.

Aplikasi LinkAja dapat digunakan untuk melakukan transaksi online atau offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan LinkAja.

LinkAja juga bisa dipakai untuk berbagai pembayaran seperti tagihan listrik, BPJS, telepon, internet hingga pembelian pulsa atau kuota internet, mengirim donasi, transfer antar akun, dan berbagai transaksi lainnya.

Sebelum digunakan, pengguna harus melakukan top up LinkAja terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara top up LinkAja lewat BSI Mobile, Mobile Banking BTN Syariah, Muamalat DIN, dan ATM Bersama?

Cara top up LinkAja

Dikutip dari linkaja.id, berikut ini adalah cara top up LinkAja via aplikasi BSI Mobile, Mobile Banking BTN Syariah, Muamalat DIN, dan ATM Bersama:

Itulah informasi seputar cara top up LinkAja lewat BSI Mobile, Mobile Banking BTN Syariah, Muamalat DIN, dan ATM Bersama dengan mudah.

https://money.kompas.com/read/2022/03/14/203116626/simak-cara-top-up-linkaja-lewat-bsi-mobile-btn-syariah-dan-muamalat

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.