Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BNI Berikan Promo Menarik kepada Pemegang Kartu Debit dan Kredit, Apa Saja?

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan banyak promo khusus untuk para nasabahnya.

Seperti diketahui, BNI baru saja meneken kerja sama dengan Lion Air Group untuk melakukan peluncuran kartu Co Brand BNI–Batik Air, mem-branding tujuh pesawat Batik Air dan Super Air Jet, hingga pembayaran atau payment gateway.

"Untuk menyambut kerja sama ini, BNI meluncurkan pula program promo khusus cashback hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Debit dan Kredit BNI. Promo berlaku di Ticketing Office, Website, Aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air & Super Air Jet," tulis mereka dalam keterangannya, Jumat (18/3/2022).

Periode dengan periode pemesanan tiket hanya 3 hari yakni 18–20 Maret 2022.

Promo ini dapat pula digabung dengan promo cicilan 0 persen dan penukaran BNI Reward Points Kartu Kredit BNI.

Selanjutnya, ada promo Kartu Kredit BNI Batik Air yakni bonus tambahan 20.000 BNI Rewards Point untuk setiap kali pengajuan yang disetujui.

Nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tiket hingga Rp 1 juta dengan periode promo hingga 30 Juni 2022.

Lalu, ada juga promo kartu debit Platinum bonus 4.600 BNI Poin+ untuk setiap pembukaan rekening Taplus dengan Kartu Debit BNI–Batik Air dan tambahan program referral unuk outlet Batik Air / Lion.

Program kartu debit ini menawarkan cashback Rp 200.000 untuk Buka Tabungan Cukup Selfie dengan Kartu BNI Debit–Batik Air yang berlaku hingga 31 Juli 2022.

Untuk penggunaan kartu Co Brand Kredit dan debit BNI, ada juga promo casback hingga Rp 1 juta untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Debit dan Kredit BNI.

Promo ini pun memberlakukan tawaran tambahan berupa Thursday Deal yang berlaku setiap hari Kamis.

Berikutnya, masih ada promo penggunaan kartu kredit berupa cicilan 0 persen selama 3 bulan untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Kredit BNI.

Promo ini berlaku di EDC BNI yang ada di Ticketing Office Lion Air, Batik Air, Wings Air dan Super Air Jet.

Untuk transaksi melalui website dan aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air dan Super Air Jet, cicilannya 0 persen. Sementara, transaksi melalui BNI Call (1500046) maksimal 7 hari kalender setelah transaksi. Promo berlaku hingga 30 Juni 2022.

Ada pula promo hemat 50 persen dengan BNI Reward Points dan Bonus 2.000 BNI Reward Points untuk akumulasi transaksi Rp 3 juta per maskapai di Lion Air Group dan berlaku hingga 31 Des 2022.

https://money.kompas.com/read/2022/03/18/173000026/bni-berikan-promo-menarik-kepada-pemegang-kartu-debit-dan-kredit-apa-saja-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke