Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Ayam Broiler dan Daging Sapi Kompak Naik, Berikut Harga Pangan di Jakarta Hari Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Daftar harga pangan hari ini, Kamis (24/3/2022) di Jakarta mengalami kenaikan pada beberapa komoditas. Kenaikan harga pangan hari ini itu diketahui berdasarkan laman https://infopangan.jakarta.go.id/.

Berdasarkan laman tersebut, salah satu harga komoditas yang naik adalah harga ayam broiler. Harga ayam broiler hari ini dibanderol Rp 38.433 per kilogram atau naik Rp 166 jika dibandingkan harga kemarin.

Selain itu, harga daging kambing juga mengalami kenaikan pada hari ini. Harga komoditas tersebut tercatat naik Rp 2.446 menjadi di angka Rp 137.619 per kilogram.

Namun, ada juga harga pangan yang mengalami penurunan pada hari ini meskipun masih mahal. Misalnya, daging sapi has paha belakang yang turun sebesar Rp 833 menjadi Rp 140.833 per kilogram jika dibandingkan harga kemarin.

Berikut daftar harga pangan hari ini berdasarkan laman https://infopangan.jakarta.go.id/ yang dikutip pada pukul 10.30 WIB:

Daftar Harga Pangan Hari Ini

https://money.kompas.com/read/2022/03/24/111000426/harga-ayam-broiler-dan-daging-sapi-kompak-naik-berikut-harga-pangan-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke