Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

April Mop! Family Mart Tetap Menjual Kopi KSK, Harga Didiskon Jadi Rp 4.000

Pengumuman tersebut diketahui berdasarkan postingan media sosial Instagram resmi @familmartid.

“Kepada pelanggan setia KSK, kami sangat berterimakasih atas antusiasme, input aerta masukam yang bijaksana dari KSK Lovers selama 2 hari ini terhadap Kopi Susu Keluarga (KSK). Karena banyaknya permintaan & antusiasme yang luar biasa dari KSK lovers semua serta bertetapatan dengan Ulang Tahun KSK yang ke-4, maka setelah dibicarakan baik-baik secara kekeluargaan dan beberapa pihak saling mengalah, akhirnya semua bisa dicari jalan keluarnya,” tulis Family Mart dalam postingannya dikutip Kompas.com, Jumat (1/4/2022).

“Oleh karena itu diputuskan lebih baik untuk KSK TETAP ADA SETERUSNYA. Semoga KSK selalu panjang umur, awet muda, banyak rezeki & selalu menjadi bagian dari keluarga KSK lovers semua,” sambungnya.

Bahkan sebagai permintaan maaf Family Mart memberikan promo khusus yaitu potongan harga 1 gelas KSK yang biasanya dibanderol Rp 13.000 menjadi Rp 4.000.

Tentu hal ini pun membuat netizen bahagia. Tak sedikit netizen yang berkomentar positif dan menyambut baik kebijakan ini.

“Beli…beliiii…belii,” tulis pengguna akun instagram @estherinakarya.

“Love u KSK,” tulis netizen lainnya.

Bahkan tak sedikit juga yang berkomentar bahwa dugaan mereka yang menilai discontinuenya menu KSK “April Mop” dari Family Mart.

“Tuh kan apa….,”komentar pengguna akun @rennynovia.

“Kan benar april mop,” tulis pengguna akun @ayurhmay.

https://money.kompas.com/read/2022/04/01/103000326/april-mop-family-mart-tetap-menjual-kopi-ksk-harga-didiskon-jadi-rp-4.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke