Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Super Air Jet Buka Penerbangan Jakarta-Semarang Mulai 22 April, Harga Tiket Mulai Rp 353.100

"Super Air Jet mulai 22 April 2022 terbang perdana menghubungkan destinasi super favorit dari Jakarta melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK) ke Semarang melalui Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah (SRG)," sebut Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari melalui keterangan tertulis, Selasa (12/4/2022).

Ari menyebutkan bahwa tarif tiket penerbangan ke Jakarta-Semarang terbilang hemat. 

"Oleh karena itu, maskapai berkode IATA: IU ini menawarkan tarif super hemat mulai dari Rp 353.100 rute Jakarta ke Semarang dan Semarang ke Jakarta mulai dari Rp 368.100," ucapnya.

Penerbangan perdana destinasi dari Jakarta menuju Semarang dan sebaliknya, Super Air Jet melayani dengan jadwal tertentu. Untuk penerbangan dari Jakarta ke Semarang akan diberangkatkan pukul 13.00.

Arah sebaliknya, penerbangan rute Semarang-Jakarta, akan diterbangkan pada pukul 14.50. Tentunya dengan kapasitas bagasi 20 kilogram (kg).

"Super Air Jet berupaya menjawab permintaan kalangan milenial dengan menyediakan pilihan baru dan cara baru terbang di rute paling ramai yaitu super populer Jakarta-Semarang-Jakarta. Rute domestik ini masih menjadi jaringan dengan permintaan pasar yang tinggi," kata dia.

Pada jadwal yang sama, Super Air Jet juga menambah rute penerbangan terbarunya dari Jakarta ke Banjarmasin serta Surabaya ke Samarinda. Kemudian, pada 20 April, Super Air Jet juga melayani penerbangan ke Jakarta-Makassar.

"Bersamaan rencana terbang pertama kali Jakarta-Semarang-Jakarta, di hari yang sama (22/4/2022), Super Air Jet terbang perdana rute super populer ke destinasi Jakarta-Banjarmasin, Surabaya-Samarinda," ujar Ari.

Untuk mendapatkan tiket penerbangan tersebut bisa melalui platform agen travel yang bekerja sama, atau bisa juga dengan mengunduh aplikasi ponsel Super Air Jet.

Melalui aplikasi resmi Super Air Jet pengguna bisa melakukan check in secara daring 4-6 jam sebelum keberangkatan.

https://money.kompas.com/read/2022/04/12/104300626/super-air-jet-buka-penerbangan-jakarta-semarang-mulai-22-april-harga-tiket

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke