Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

NFT Twit Pertama Bos Twitter Dijual Lagi, Penawaran Tertinggi Hanya Rp 4 Juta

Pengusaha Crypto Sina Estavi sebelumnya membeli tweet pertama Dorsey sebagai NFT seharga 2,9 juta dollar AS Maret tahun lalu. Estavi mendaftarkan NFT untuk dijual lagi di OpenSea dengan harga 48 juta dollar AS pada hari minggu lalu.

Dikutip dari Coindesk, pada Kamis lalu Estavi mengumumkan di Twitter bahwa dia ingin menjual NFT, dan menjanjikan 50 persen dari hasilnya yang akan disumbangkan untuk amal. Lelang ditutup pada hari Rabu, dengan hanya tujuh total penawaran mulai dari 0,09 ETH (277 dollar AS pada harga saat ini) hingga 0,0019 ETH (hampir 6 dollar AS).

“Batas waktu yang saya tetapkan sudah berakhir, tetapi jika saya mendapatkan penawaran yang bagus, saya mungkin akan menerimanya,” kata Estavi kepada CoinDesk melalui pesan WhatsApp pada hari Rabu.

Estavi memiliki waktu dua hari untuk menerima tawaran, atau tawaran itu akan kedaluwarsa. Estavi, yang memiliki usaha kripto, Bridge Oracle dan CryptoLand yang bangkrut setelah penangkapannya di Iran tahun lalu, saat ini kembali dengan token Bridge Oracle (BRG), yang awalnya ada di blockchain Tron, lalu ke Binance Smart Chain.

Saat ini investor BRG sedang menunggu Estavi untuk menukar token lama mereka dengan yang baru. Estavi, yang mengumumkan pertukaran token tersebut pada hari yang sama saat ia memasang tweet NFT Dorsey untuk dijual lagi.

“Pertukaran sedang dijalankan secara manual dan prosesnya mungkin memakan waktu hingga dua bulan untuk diselesaikan,” ujar dia.

Bukan hanya Jack, ternyata CEO Tesla Elon Musk juga sempat ditawari 1,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 16 miliar untuk sebuah cuitan lagu miliknya. Berbeda dengan Jack, Elon hingga saat ini belum menerima tawaran tersebut dan menjualnya.

https://money.kompas.com/read/2022/04/14/134000526/nft-twit-pertama-bos-twitter-dijual-lagi-penawaran-tertinggi-hanya-rp-4-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke