Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan "Cerita Kejar Mimpi Movie", Dorong Masyarakat Kejar Mimpi

Cerita Kejar Mimpi Movie hadir untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat agar terus memiliki semangat dalam mengejar mimpi dan berkarya demi kemajuan Indonesia.

Cerita Kejar Mimpi Movie ini juga hadir sekaligus untuk berkontribusi terhadap gerakan-gerakan keberlanjutan (sustainability).

Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan, film ini juga mencerminkan pemberdayaan perempuan dalam meraih mimpinya.

"Di dalamnya nanti juga tercermin bagaimana seseorang itu menggapai mimpinya, memperkenalkan bisnis berkelanjutan, dan memanfaatkan digitalisasi perbankan. Intinya ada di edukasi, pemberdayaan perempuan, dan bisnis berkelanjutan," kata dia dalam jumpa pers Cerita Kejar Mimpi Movie Kamis (14/4/2022).

Nantinya, penonton dapat mendengarkan langsung inspirasi dari tokoh yang dihadirkan. Cerita ini juga akan dikaitkan dengan tema keberlanjutan, pemberdayaan perempuan, dan digitalisasi perbankan di CIMB Niaga nantinya dapat membantu seseorang mencapai cita-citanya.

Menanggapi hal tersebut, Chief Strategic Officer GoPlay Martinus Faisal mengatakan, GoPlay ingin menjadi rumah untuk para kreator dengan konten yang positif. Untuk itu GoPlay akan berperan untuk mendistribusikan film ini karena memiliki kesamaan visi dengan perusahannya.

“Sebagai content delivery platform terdepan, GoPlay terus hadirkan inovasi format konten yang menarik dengan engagement penonton yang tinggi," kata dia

Kerja sama dengan GoPlay ini dilakukan untuk menjaring kebiasaan baru anak muda dalam mengkonsumsi tayangan digital.

Menurut dia, aktivitas digital anak muda selama pandemi naik sekitar 20 persen. Mereka kini lebih sering mengkonsumsi video streaming dan layanan digital lain.


Dalam seri pertama Cerita Kejar Mimpi Movie menampilkan kisah Dea Salsabila Amira, CEO dan Co-Founder Rentique, yang baru-baru ini memperoleh penghargaan Forbes 30 Under 30 angkatan 2022.

Rentique sendiri merupakan platform digital untuk peminjaman pakaian desainer bagi para wanita. Bisnis ini berupaya untuk mengurangi permasalahan limbah pakaian yang ada di bumi.

Cerita Kejar Mimpi Movie mengangkat perjalanan Dea, sejak masa kecil saat belajar mengenai cara mengejar mimpi, peran sang ibu dalam perjalanan karir Dea, hingga kisah jatuh bangun dalam membangun bisnis, mulai dari Ur-Farm hingga Rentique, yang pembentukannya terinspirasi nilai-nilai sosial.

Kisah nyata Dea yang diperankan oleh Ayushita akan ditayangkan sekaligus diulas melalui live talkshow interaktif yang tayang pada Selasa, 26 April 2022 jam 16.30 sore di platform GoPlay.

https://money.kompas.com/read/2022/04/14/190000726/goplay-dan-cimb-niaga-hadirkan-cerita-kejar-mimpi-movie-dorong-masyarakat

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke