Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jumlah Nasabah Kaya BCA Melonjak 15 Persen Per Maret 2022

Sebagai salah satu bank terbesar nasional, PT Bank Central Asia Tbk atau BCA juga mencatatkan pertumbuhan jumlah nasabah dan nilai simpanan di atas Rp 5 miliar.

EVP Individual Customer Business Development BCA Andrianus Wagimin mengatakan, jumlah nasabah dengan simpanan Rp 5 miliar mengalami kenaikan 15 persen secara tahunan (year on year/yoy) per Maret 2022.

Selaras dengan pertumbuhan tersebut, himpunan dana pihak ketiga (DPK) nasabah dengan simpanan di atas Rp 5 miliar meningkat 17 persen secara tahunan hingga tiga bulan pertama 2022.

"Pertumbuhan ini sejalan dengan peningkatan transaksi, perluasan ekosistem dan mitra bisnis," ujar Andrianus dalam keterangannya, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut ia bilang, untuk meningkatkan jumlah nasabah prioritas tahun ini, BCA akan  meningkatkan kenyamanan, kemudahan, dan keistimewaan nasabah dalam bertransaksi melalui pengembangan layanan, infrastruktur, sistem, dan privilege khusus.

Sebagaimana diketahui, BCA Prioritas merupakan salah satu layanan eksklusif yang dimiliki oleh BCA bagi nasabah terundang dengan sejumlah persyaratan, yang persyaratannya tidak hanya berdasarkan nominal deposito atau tabungan di BCA saja. 

"Tentunya melalui layanan ini kami berharap nasabah dapat terbantu dan dapat menikmati berbagai program menarik," kata Andrianus.

Adapun saat ini, bank swasta terbesar itu menawarkan sejumlah program ekslusif dan istimewa bagi seluruh nasabah prioritas yang dapat menunjang transaksi perbankan melalui BCA.

Andrianus menyebutkan, sejumlah benefit yang dapat dinikmati nasabah antara lain lounge BCA Prioritas, nasabah dapat menikmati lounge khusus yang dihadirkan di beberapa kantor cabang BCA untuk mempermudah transaksi.

Selain itu ada media komunikasi eksklusif bagi nasabah yang tergabung dapat memperoleh informasi terbaru melalui e-magazine, website prioritas serta aplikasi BCA mobile yang tersedia eksklusif.

Lalu ada layanan Airport Lounge Access bagi pemegang kartu BCA Prioritas dapat menikmati akses gratis ke berbagai airport lounge di berbagai bandara Indonesia.

Kemudian nasabah juga dapat menikmati penawaran khusus dari berbagai layanan seperti untuk layanan kesehatan, pendidikan, bisnis serta gaya hidup.

"Kami menghargai serta mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan nasabah kepada BCA dan kehadiran privilege ini menjadi bentuk wujud apresiasi," ucap Andrianus.

https://money.kompas.com/read/2022/04/18/143100726/jumlah-nasabah-kaya-bca-melonjak-15-persen-per-maret-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke