Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perluas Ekosistem Bisnis, BHMS Investasi di RSJP Paramarta

Managing Director PT Bundamedik Tbk Nurhadi Yudiyantho mengatakan, terobosan teknologi dalam sektor kesehatan sangat penting dilakukan guna memberikan pengalaman optimal bagi masyarakat. Ini juga sejalan dengan transformasi digital BMHS untuk meningkatkan kualitas layanan melalui customer centric services (berfokus pada pasien).

“Dengan cakupan BMHS yang hampir mendekati 150 juta masyarakat lewat berbagai outlet yang sudah tersebar di berbagai provinsi, investasi pada RSJP Paramarta ini diharapkan bisa menjadi pelengkap dari ekosistem kesehatan BMHS yang komprehensif saat ini,” kata Nurhadi dalam siaran pers, Selasa (19/4/2022).

Nurhadi mengatakan, dengan pengalaman Bundamedik yang sudah menginisiasi robotic surgery sejak 2012, investasi ini diharapkan bisa semakin memberi pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat melalui berbagai tindakan intervensi medis modern untuk penyakit jantung.

BMHS merupakan perusahaan penyelenggara layanan kesehatan yang terdiri dari beragam unit usaha, mulai dari rumah sakit, klinik bayi tabung, laboratorium, farmasi, hingga evakuasi dan asistensi medis.

Berbagai usaha perluasan bisnis telah dilakukan BMHS di berbagai daerah di Indonesia seperti Palembang, Bali, Bekasi dan Bandung, baik melalui pembangunan unit usaha baru (greenfield project) maupun akuisisi rumah sakit.

“Kami berkomitmen untuk terus beradaptasi dan tumbuh sebagai suatu ekosistem kesehatan yang lincah dan sigap, menghadapi tantangan pasca pandemik dan memenuhi harapan para stakeholder,” tegas dia.

https://money.kompas.com/read/2022/04/19/143000126/perluas-ekosistem-bisnis-bhms-investasi-di-rsjp-paramarta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke