Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Reksa Dana Syailendra Capital SBOF, Bisa Dapat Asuransi Bebas Premi

Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia mengatakan, program ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antara PT Syailendra Capital dengan PT Chubb Life Insurance Indonesia.

Melalui program tersebut, investor Syailendra tidak sebatas mendapatkan manfaat atas kinerja produk reksa dana SBOF saja, namun juga mendapatkan manfaat perlindungan asuransi jiwa, tanpa perlu membayar premi dan tanpa memotong nilai investasinya.

"Kini investasi di produk SBOF bisa mendapatkan Program SBOF Protection Plus, yang artinya, investor akan mendapatkan manfaat berupa uang pertanggungan ketika meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau karena mengalami suatu kecelakaan dalam masa pertanggungan,” kata Kumaran Chinan dalam siaran pers, Rabu (20/4/2022).

Fajar R. Hidajat, Direktur Utama Syailendara Capital menambahkan, jaminan perlindungan ini tidak hanya sekadar membantu nasabah mencapai tujuan keuangannya, tapi juga memberi kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi.

“Kami ingin menghadirkan produk yang memberikan kenyamanan sekaligus keamanan di saat yang bersamaan. Oleh karenanya, kami terus berinovasi dalam menjaga dan meningkatkan pengalaman berinvestasi yang baik kepada para nasabah,” ujar Fajar.

Sebagai informasi, Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) merupakan produk reksa dana campuran yang berinvestasi pada Efek Ekuitas dan/atau Efek Utang. Produk adalah pilihan tepat bagi investor yang memiliki tujuan investasi jangka menengah hingga panjang.

Selama 3 tahun terakhir, SBOF membukukan pertumbuhan sebesar 43 persen. Kinerja SBOF tersebut berhasil mengalahkan kinerja rata-rata seluruh reksa dana campuran yang ada di Indonesia (Infovesta Balanced Fund Index) yang hanya sebesar 7 persen, bahkan indeks saham utama, seperti IHSG dan LQ45 yang masing-masing hanya tumbuh sebesar 13 persen.

Untuk mendapatkan bonus asuransi bebas premi ini, para investor bisa membeli SBOF langsung melalui aplikasi online reksa dana dari Syailendra Capital, YO! Inves.

https://money.kompas.com/read/2022/04/21/210000326/beli-reksa-dana-syailendra-capital-sbof-bisa-dapat-asuransi-bebas-premi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke